Alternatif Pasir Cor Yang Bagus dan Murah

2893 Dilihat

Alternatif Pasir Cor Yang Bagus dan Murah | Mitra CDI. Siapa sih orangnya yang tidak mau barang berkualitas bagus dengan harga yang murah (dibawah pasaran), kami yakin pasti anda semua sependapat dengan kami. Nah pada kesempatan yang baik ini kami akan share ke hadapan anda jenis Pasir Cor berkualitas baik sebagai Alternatif Pasir Cor Yang Bagus dan Murah. Pasir Cor yang akan kami bahas ini sangat cocok untuk proyek perumahan dan sejenisnya karena harganya yang sedikit miring dari harga standarnya pasir corlainnya. Silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Alternatif Pasir Cor
Alternatif Pasir Cor
  • Yang Harus Diketahui Tentang Pasir Yang Bagus

Sebelum ke pembahasan utama terlebih dahulu kami akan menjelaskan kepada anda tentang kandungan yang baik dan tidak baik pada pasir, mengingat hal ini sangat urgent bagi anda agar ketika anda memilih pasir jenis apa saja dan dari mana saja nantinya anda tahu mana yang harus dipilih sebagai pilihan bijak antara harga dan kualitas.

Pasir Menurut lokasi penambangannya ada dua jenis, yaitu Pasir Gunung dan Sungai /Kali. Pasir gunung ditambang dengan cara di pugar dan diayak sedangkan Pasir Sungai /Kali ditambang dengan cara disedot dan di cuci. Umumnya sebagian besar kandungan pada pasir adalah berasal dari pelapukan batu batu sedimen atau silikon dioksida yang hancur, kedua material ini bisa menyatu kuat dengan semen. Dan tidak semua jenis pasir mengandung kedua material tadi dalam jumlah yang sama, banyak yang bercampur dengan tanah atau lumpur dalam beberapa persen sebagai material yang tidak akan bercampur kuat dengan semen. Jika kita memperhatikan kandungan-kandungan pasir tersebut, tentunya kandungan pasir yang bagus adalah yang mengandung sedikit lumpur. Dan menurut pengalaman kami pasir yang paling kecil persentase lumpurnya adalah pasir sungai atau pasir sedot. Kenapa demikian… ?!! Ya, karena pasir yang ditambang di kali otomatis akan tercuci dan lebih sedikit mengandung tanah atau lumpur. Kesimpulannya, jika ingin memilih pasir cor yang bagus pilihlah pasir cor sungai atau pasir cuci.

  • Jenis Pasir Cor Yang Bagus dan Murah Harganya

Sebagaimana kami sebutkan diatas, bahwa pasir kali-lah yang rata-rata lebih unggul kualitasnya dari pada pasir gunung, maka jenis pasir sebagai Alternatif Pasir Cor Yang Bagus dan Murah ini adalah jenis pasir kali yang disedot dan dicuci. Pasir yang kami maksudkan adalah Pasir Cor Cemplang Serang Banten, jenis pasir cemplang ini sudah kami uji di beberapa proyek perumahan atau cluster di jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi dan tidak ada pernah ada keluhan. Meskipun masih tergolong ke dalam kelas pasir nomor 2, tetapi pasir cemplang serang ini memiliki kandungan dan karakteristik yang hampir sama dengan jenis pasir cor kelas 1 sehingga sangat cocok di gunakan proyek bersekala besar yang ingin menekan harga beli material pasir; seperti Perumahan, Cluster, Villa, Gedung Perkantoran Umum dan Proyek-Proyek Pasilitas Umum lainnya.

Pasir Cor Cemplang
Pasir Cor Cemplang

Untuk mengetahui sekilas gambaran dari karakteristik Pasir Cemplang Serang ini, silahkan anda perhatikan ciri-cirinya berikut ini.

  1. Berwarna Hitam Pekat.
  2. Butiran Kasar dan Lembab.
  3. Dalam satu kubik mengandung Krikil tidak lebih dari 2%.
  4. Kandungan lumpur dibawah 8%
  5. Bersih  karena proses penambangan disedot dan dicuci.

Itulah mitra, penjelasan dari kami tentang Alternatif Pasir Cor Yang Bagus dan Murah (Pasir Cempang Serang). Jika anda berminat memesannya dari kami anda bisa menghubungi telepon  0813 8050 0660 sekarang juga. Pemesanan 1 hari sebelum pengiriman dan harga sudah termasuk ongkos kirim dan bongkaran.