Cara Memasang Gloss Wood Flooring

774 Dilihat

Cara Memasang Gloss Wood Flooring | Mitra. Bisa dibilang bahwa pemasangan Gloss Wood Flooring adalah cara pemasangan yang paling gampang dan juga cepat. Tidak perlu skill khusus juga dalam pemasangannya karena waktu untuk memasangnya juga tidak lama. Akan tetapi mempercayakan pemasangan Gloss Wood Flooring kepada ahlinya ini dengan biaya yang murah adalah pilihan terbaik. Tentu saja di dalam proses pemasangannya dibutuhkan beberapa alat pendukung dan juga pengalaman di bidang tersebut. Karena hal itu nantinya bakal menentukan baik atau tidaknya hasil dari pekerjaan pemasangan lantai kayu itu.

Gloss Wood Flooring
Gloss Wood Flooring
  • Cara Pasang Gloss Wood Flooring

Dengan menyerahkan pekerjaan pemasangan ini pada bidangnya maka Anda Cuma mengawasi saja. Namun baiknya anda tahu bagaimana cara pemasangannya, misalnya:

  1. Pertama, siapkan beberapa perlatan pendukung misalnya: Siku, Gergaji, pulpen pahat, lakban plastic ukuran besar, palu dan beberapa keeping potongan kayu dengan ukurang yang kecil kira-kira 7×20 cm dengan ketebalan kira-kira 3cm yang berguna sebagai bantalan pemukul.
  2. Yang kedua, siapkan bahan Polyfoam juga sebanyak luasan ruangan yang bakal dipasang Gloss WoodFlooring. Polyfoam di sini berguna sebagai alas lantai sebelum dipasangi Gloss Wood Flooring.
  3. Setelah persiapan tersebut, sekarang ke teknik pemasangan. Hamparkan Polyfoam di atas permukaan lantai sampi menutupi seluruh ruangan yang bakal dipasang Gloss Wood Flooring.
  4. Lalu, tutupi setiap sambungan Polyfoam dengan Lakban Plastik yang mana telah disediakan.
  5. Mulai memasang Gloss Wood Flooring satu per satu mulai dari bagian pinggir ruangan dengan cara menyambungkan double klik system pada tiap kepingnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Gloss Wood Flooring ini adalah salah satu alternatif pilihan produk lantai kayu instan untuk sebagian orang yang suka dengan cara yang simple dan juga instan. Artinya, tidak membutuhkan proses yang sangat lama dari ketika Anda memesannya sampai Anda dapat menggunakannya di rumah Anda. Dengan beberapa pertimbangan yang mana diperlukan seperti:

  1. Harganya lebih ekonomis apabila dibandingkan dengan harga lantai kayu yang lain.
  2. Pemasangannya jauh lebih cepat karena tidak perlu proses pengeleman dan juga proses finishing.
  3. Dapat dipasang di atas keramik atau bahkan juga dipasang di atas marmer.
  4. Juga tidak permanen dalam pemasangannya sehingga jika Anda merasa bosan, sewaktu-waktu bisa dibongkar tanpa ada efek lantai menjadi rusak yang sudah ada di bekas lantai keramik dan juga marmer.

Baca Juga:

Sampai sini jelas bahwa pemasangan Gloss Wood Flooring ini tidak sulit dan cepat. Juga, dari segi pertimbangan harga, waktu, efek dan juga jangka panjangnya Gloss Wood Flooring ini bagus untuk rumah Anda. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat khususnya bagi anda yang ingin mengganti lantai rumah.