Cara Membandingkan Harga Penjual Pasir dan Batu Online

953 Dilihat

Cara Membandingkan Harga Penjual Pasir dan Batu Online | Mitra CDI dimana saja anda berada. Sangat penting untuk anda ketahui tips dan trik berbelanja online ini dari kami, jika anda adalah seorang yang gemar berbelanja online. Mungkin jika anda hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti baju atau handphone tidaklah terlalu sulit mendapatkan toko terpercayanya. Karena sudah banyak jasa penjual online resmi (contoh: lazada, bhineka, elevenia, blibli, bukalapak dll) yang dijamin aman sampai ke tangan anda. Nah bagaimana jika anda membutuhkan material alam untuk bangunan anda dan ingin membelinya secara online…?. Tentunya anda harus ekstra teliti dan hati-hati karena tidak ada penjual material pasir dan batu di lazada dan toko online sejenis lainnya. Belum lagi banyaknya penjual pasir dan batu yang tidak update harganya serta tidak mendukung pembayaran COD sehingga sangat sulit untuk Membandingkan Harga Penjual pasir dan batu Online secara real.

Penjual Pasir dan Batu Online
Penjual Pasir dan Batu Online

Dari itu kami hadirkan ke hadapan anda tips Cara Membandingkan Harga Penjual pasir dan batu Online agar anda dapat membeli bahan bangunan dengan aman dan harga termurah. Berikut rangkaian tipsnya telah kami susun secara berurutan agar mudah difahami, silahkan disimak.

  • Pastikan Harga Penjual pasir dan batu Online Up to Date

Langkah pertama ini sangat penting mitra. Karena tidak mungkin anda dapat membandingkan harga dengan harga yang sudah usang atau tidak sama-sama harga terbaru. Jadi harus dipastikan bahwa beberapa toko penjual pasir dan batu online yang ingin anda bandingkan harganya, mereka memasang daftar harga terbaru di webnya atau anda menanyakannya langsung via telepon.

Penjual Pasir dan Batu Online
Penjual Pasir dan Batu Online

Baca juga: Daftar Harga Pasir dan Batu Terlengkap

  • Hati hati Dengan Harga yang Terlalu Murah

Ini juga tidak kalah penting mitra, karena anda ingin membeli pasir dan batu via online maka siasat penipuanpun harus anda benar-benar ketahui. Salah satunya adalah dengan cara memberikan harga terlalu murah diluar hitungan harga biasanya. Banyak dari pelanggan kami yang pernah mengalami hal buruk ini terutama para pembeli baru. Memang wajar jika kita sebagai pembeli ingin mendapatkan harga termurah dengan kualitas terbaik, namun patut anda ingat bahwa kualitas itu mengikuti harga terkecuali harga jual karena mendesak.

  • Membandingkan Harga dengan Hitungan Kubikasi

Kenapa harus Membandingkan Harga Penjual pasir dan batu Online dengan hitungan per  meter kubik (m3) ?. Jawabannya sangatlah simpel, karena ingin mendapatkan harga termurah secara real bukan manipulasi. Kami yakin anda semua setuju dengan jawaban tadi, untuk itu cara satu-satunya adalah dengan cara mengukur ulang di lokasi pengiriman dengan hitungan kubikasi. Jadi, sebelum membandingkan harga sesama penjual pasir dan batu pastikan anda mendapatkan harga per meter kubik (m3) dari setiap penjualnya. Kemudian bandingkanlah harga-harga dari semua penjual tersebut. Jika ada penjual yang hanya menginginkan hitungan per truk saja patut anda curigai ada manupulasi muatan didalamnya, seperti; menyusun isi muatan dan trik lainnya. Biasanya yang kena muslihat ini adalah orang yang awam dalam menghitung kubikasi.

“Apabila anda belum tahu cara menghitung kubikasi, silahkan klik halaman Kalkulator Bangunan.”

  • Membandingkan dengan Jenis pasir dan batu yang Sama

Tips ini juga penting mitra, karena boleh jadi anda membandingkan harga dengan kualitas material yang berbeda. Sehingga harga yang anda dapatkanpun bukan harga real dari kualitas yang anda inginkan. Caranya sangatlah mudah mitra, jika anda memesan pasir cukup anda tanyakan seberapa persen kandungan lumpurnya, pasirnya pasir gunung atau pasir sungai. Setelah anda mendapatkan satu jenis pasir yang sama baru anda membandingkannya, misalkan; pasir gunung kelas A maka harus dibandingkan harganya dengan pasir gunung kelas A juga. Begitu juga jenis material yang lainnya dibandingkan dengan kelas yang sama.

Jika anda masih bingung masalah perbandingan kualitas material, silahkan tanyakan langsung pada kami via tlp 0813 8050 0660. Kami akan membantu anda menjelaskan secara detail dan gratis.

  • Jangan Membandingkan Harga Toko Material dengan Harga Quarry

Untuk mendapatkan harga murni termurah dari jenis pasir yang asli (bukan oplosan), anda harus membandingkannya dengan sesama penjual pasir langsung dari quarry (tambang pasir). Karena serendah apapun harga material terdekat sudah pasti menjadi harga dari tangan kedua atau ketiga bukan harga dari tangan pertama. Selain itu isi muatan quarry pasti berbeda dengan isi muatan toko material. Makanya kalau jarak pengiriman lumayan jauh toko material tidak mau hitungan kubikasi karena pasir akan menyusut jauh dari ukuran aslinya. Berbeda dengan muatan quarry yang konsisten dengan ukuran kalaupun menyusut hanya ketebalan 5 cm saja. Penting untuk anda ketahui bahwa toko material membeli dari quarry 24 kubik bisa dijual menjadi 30 kubik, belum lagi dengan mengoplosnya agar bisa menekan harga.

  • Harga Sudah Termasuk Ongkir dan Penurunan

Banyak dari pembeli pasir dan batu ketika negosiasi, mendapatkan harga yang sangat murah. Namun ternyata ketika sampai ditempat sang supir meminta ongkos pengiriman dan penurunan lagi. Akhirnya harganya malah lebih mahal dari yang budget yang diperkirakan. Jadi kami tekankan kembali jika anda ingin Membandingkan Harga Penjual pasir dan batu Online, harga tersebut harus sudah include biaya pengiriman dan penurunan.

Itulah mitra beberapa tips Cara Membandingkan Harga Penjual pasir dan batu Online. Semoga tips dari kami dapat membantu anda memudahkan dalam mencari atau membandingkan harga jual pasir via online. Jika anda berkenan membeli material pasir dan batu ini dari kami, silahkan hubungi kami kapanpun anda mau melalui telepon atau email kami di web ini.