Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online

1375 Dilihat

Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online | Mitra CDI dimana saja anda berada. Tidak bisa dipungkiri berkembang pesatnya teknologi sangat berpengaruh terhadap sistem transaksi jual beli. Sehingga penjual dan pembeli harus up to date atau mengikuti arus perkembangan teknologi tersebut. Seperti sekarang ini sudah hampir setiap orang menggunakan handphone dan internet untuk berbagai macam kebutuhan komunikasi dengan berbagai macam merek handphone yang terus bersaing merebut hati konsumen dipasaran.

Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online
Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online

Beragamnya harga handphone dan smartphone yang bisa mengakses internet dengan cepat tidak hanya menarik minat seseorang untuk memiliki alat komunikasi wajib tersebut. Akan tetapi mempermudah seseorang juga untuk melakukan transaksi bisnis, jual beli dan lain sebagainya.

Baca Juga : Manfaat Beli di Supplier Bahan Bangunan Online

  • Untung Rugi Membeli Pasir dan Batu Bata Online

Transaksi jual beli yang awalnya hanya via call dan sms saja sekarang sudah meningkat lagi dengan sistem online. Terbukti dengan terus bermunculannya web-web penyedia jasa transaksi jual beli, sehingga pembeli dan penjualpun semakin dimanjakan dengan adanya sistem jual beli online ini. Karena memang keduanya tidak harus capek untuk mengedarkan dagangannya jauh-jauh atau untuk berkeliling mencari barang yang ingin dibelinya. Cukup dengan membuka search engine seperti Google, Yahoo, Bing dll sudah bisa melakukan pememesanan dan penjualan.

Namun perkembangan teknologipun tidak bisa 100% menjamin transaksi jual beli yang akan kita lakukan aman. Banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkannya untuk melakukan penipuan dengan berkedok sebagai pembeli ataupun penjual. Dari itu hadirnya atikel kami tentang Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online ini, sengaja kami ketengahkan kehadapan anda agar fasilitas jual beli via internet ini tetap menjadi sarana yang mudah dan menguntungkan untuk anda sebagai konsumen dan kami sebagai penjual. Jadi kesimpulannya, jual beli via online ini menguntungkan dari sistemnya yang mudah dan merugikan jika ada oknum yang menyalah gunakannya.

Baca Juga : Cara Memilih Supplier Bangunan Terpercaya

  • Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online dengan Aman

Untuk memanfaatkan kemudahan dari fasilitas jual beli sistem online ini khususnya dalam pembelian bahan bangunan, baiknya anda memperhatikan Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online dengan aman berikut ini.

  1. Pasitkan website atau toko onlinenya legal dan menggunakan domain berbayar bukan gratisan seperti blogspot dll.
  2. Pastikan juga toko online penjual bahan bangunannnya memiliki alamat dan no telepon yang valid.
  3. Perhatikan juga Daftar Harga materialnya harus terupdate dan jangan tergoda dengan harga yang terlampau murah.
  4. Jika anda mendapatkan harga terlalu murah dan tidak wajar, sebaiknya jangan diteruskan transaksi pembeliannya.
  5. Sebelum melakukan pemesanan atau pembelian, pastikan anda bisa mendapatkan sample materialnya atau mereka bersedia mengantar samplenya.
  6. Pastikan juga si penjual bersedia dengan sistem pembayaran COD atau ketika material terkirim baru dibayar.
  7. Buat kesepakatan pembelian dengan harga per meter kubik (m3) jangan per truk, karena biasanya pembeli terkecoh dengan volume truk.
  8. Kalau ingin membandingkan harga dari beberpa penjual material lain, bandingkan harga per kubiknya jangan membandingkan harga per truk. Karena dengan perbandingan harga per truk anda akan mendapatkan perbandingan harga yang akurat.
  9. Jika material yang anda pesan telah tiba di proyek anda, ukur kembali dengan cara mengalikan ukuran panjang, lebar dan tinggi isi bak truk tersebut.
  10. Mintalah surat jalan dan kwitansi pembayarannya sebagai bukti pesanan anda telah sampai dan telah di bayar.

Demikian mitra Cara Membeli Pasir dan Batu Bata Online dengan aman yang bisa kami paparkan kehadapan anda. Pada intinya pembelian bahan bangunan dengan sistem online ini tidak 100% aman, akan tetapi jika anda menerapkan langkah-langkah yang kami sebutkan diatas kami jamin anda akan terhindar dari kemungkinan buruk yang terjadi pada transaksi online anda.

Jika anda berkehendak membeli material alam seperti; pasir, batu pondasi, split cor, bata merah, batako dan hebel dari kami. Anda bisa memesannya kepada kami dengan menghubungi no seluler 0857 7678 6091. Kami akan segera mengirim material pesanan anda dengan bebas biaya kirim dan penurunan.