Harga Borongan Pengaspalan Per m2

27254 Dilihat

Harga Borongan Pengaspalan Per m2 | Mitra CDI. Proyek pengaspalan memang membutuhkan sebuah jasa borongan pengaspalan. Tidak heran jika biaya yang dibutuhkan juga pasti sangat besar. Namun dengan menggunakan proyek borongan pengaspalan biayanya bisa ditekan sebanyak mungkin karena lebih murah. Untuk biayanya memang tergantung perusahaan mana yang anda percayakan; karena memang satu perusahaan dengan perusahaan yang lainnya memasang tarif yang berbeda sesuai dengan fasilitasnya.

Borongan Jasa Pengaspalan Hot mix
Borongan Jasa Pengaspalan Hot mix
  • CDI Aspal Hotmix

Salah satu kontraktor yang menyediakan jasa pengaspalan borongan adalah CDI Aspal Hotmix. Kontraktor ini merupakan kontraktor yang bergerak di bidang pengaspalan di wilayah; Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Jawa Barat sekitarnya. Jasa pengaspalan ini bergaransi di area kerja Jabodetabek, Jawa Barat dan sekitarnya.

Tentu saja dalam memilih kontraktor yang menangani proyek pengaspalan yang besar, Anda memerlukan jasa pengaspalan yang terpercaya. Tidak hanya itu, di sana juga dilengkapi dengan macam-macam fasilitas yang lainnya misalnya saja jasa; pemadatan jalan dari nol hingga siap diaspal. Begitu juga di CDI Aspal Hotmix ini. Mereka menyediakan juga jasa yang lainnya yakni seperti; pemasangan pagar panel beton, pemasangan paving blok, pemasangan turap, pemasangan kanstin, pemasangan batu kali atau pondasi, pengecoran jalan atau rigid pavement, serta yang lainnya.

Baca Juga :

  • Biaya dan Paket Pengaspalan

Ada beberapa paket pengaspalan jalan yang bisa dipilih dari CDI Aspal Hotmix. Yang pertama ada Paket Pengaspalan Paket A dengan biaya Rp. 85.000 per meter perseginyanya. Untuk paket A ini sudah termasuk Pembersihan area kerja, mobilisasi alat dan tenaga kerja, coating aspal atau perekat, gelar hotmix dengan tebal 2 cm. Pemadatan dengan baby loler dan pembersihan kembali area kerja atau finishing.

Paket B biayanya Rp. 100.000 per meter persegi. Paket yang disebut juga dengan Aspal Penetrasi ini termasuk gelar batu makadam, gelar batu basecose, gelar abu batu, koting aspal bakar, pemadatan dengan mesin walls, dan mobilisasi alat dan juga tenaga kerja.

Sedangkan Paket C yakni pelapisan ulang atau overlay ini biayanya Rp. 75.000 meter persegi. Paket ini termasuk kebersihan area kerja, mobilisasi alat dan juga tenaga kerja, tambal sulam batu split untuk lokasi yang berlubang atau rusak, pemadatan dengan baby loler, coating aspal cair, dan gelar aspal hotmix.

Sedangkan yang terakhir adalah Pengaspalan Paket D yang mana biayanya Rp. 135.000 per meter perseginya; di mana ini pengaspalan dari awal tanah sampai selesai. Paket ini termasuk gelar batu makadan, gelar batu split, mobilisasi alat dan tenaga kerja,  siram atau coating aspal cair, pemadatan dengan mesin walles, dan gelar aspal hotmix dengan tebal 3 cm.

Nah jika anda minat dengan CDI Aspal Hotmix ini bisa langsung menghubungi kami pada nomor kontak yang tertera pada bagian atas website ini. Terima kasih.