Harga Dipan Bahan Multiplek [Murah]

4892 Dilihat

Harga Dipan Bahan Multiplek [Murah] – Mitra CDI. Dipan menjadi salah satu kebutuhan orang-orang sebagai tempat untuk beristirahat dalam kehidupan sehari-hari. Ketika kalian letih dalam melakukan aktivitas sehari-hari, tentu kalian membutuhkan tempat istirahat yang nyaman. Dengan menggunakan dipan yang cocok, pastinya istirahat kalian akan sangat nyaman tanpa ada gangguan apapun. Kamu bisa memilih dipan atau tempat tidur sesuai dengan keinginan kalian masing-masing.

Sebuah rumah jika tidak ada furniture di dalamnya tentu akan kurang lengkap ya kan! Coba kalian bayangkan jika rumah kalian tidak ada perabotan penting seperti tempat tidur, lemari, sofa dan berbagai jenis furniture lainnya, pastinya akan kurang efektif ya kan. Dipan menjadi salah satu furniture yang harus kalian beli sebagai pelengkap rumah.

Harga Dipan Bahan Multiplek [Murah]
Dipan Bahan Multiplek
Dengan adanya dipan, kalian bisa menempatkan kasur diatasnya sehingga tidak langsung menyentuh lantai. Manfaatnya selain kasur tidak mudah lembab dan rusak, juga lebih sehat. Karena ketika kita tidur, udara dari lantai tidak langsung menyerap ke tubuh kita. Kalian tahu sendiri kan, udara malam itu tidak baik untuk kesehatan, maka baiknya gunakanlah dipan sebagai alas kasur di kamar kalian.

Bahan Untuk Membuat Dipan

Dipan terbuat dari berbagai jenis bahan yang berbeda-beda, berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang digunakan untuk membuat dipan :

1. Kayu Olahan

Kayu olahan merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat berbagai jenis barang-barang tertentu dengan hasil yang memuaskan. Salah satu furniture yang dibuat dari bahan kayu olahan adalah dipan atau tempat tidur. Kayu olahan dipilih sebagai bahan untuk membuat dipan karena memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan bahan yang lainnya. Beberapa jenis kayu olahan yang sering digunakan untuk membuat dipan seperti kayu jati, cendana, mahoni, kamper dan lain-lain.

Salah satu bahan kayu olahan yang terkenal untuk membuat dipan adalah multiplek, jenis bahan yang satu ini sudah didesain khusus untuk membuat dipan yang berkualitas. Multiplek diolah dari berbagai jenis kayu yang berkualitas untuk dijadikan dipan yang berkualitas juga. Dengan menggunakan bahan multiplek, pastinya dipan yang dihasilkan akan berkualitas dan juga nyaman untuk digunakan.

2. Besi hollow

Kebanyakan dipan terbuat dari bahan kayu, mereka banyak memilihnya karena mudah ditemukan dan memiliki motif yang beragam. Akan tetapi, dipan tak hanya dibuat dari bahan kayu saja, ada juga yang terbuat dari besi sebagai bahan utama untuk membuat dipan. Dipan yang terbuat dari besi tentu berbeda bila dibandingkan dengan dipan yang terbuat dari bahan kayu. Dipan yang terbuat dari bahan besi memiliki kelebihan tersendiri.

Beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan salah satunya adalah kekokohan dari dipan tersebut. Besi merupakan salah satu benda yang kuat dan juga sulit mengalami keropos. Jika digunakan untuk membuat dipan, tentu hasil yang didapatkan akan sangat berkualitas dan kokoh. Tak hanya itu, untuk ketahanan dari dipan yang terbuat dari besi juga sangat awet dan tahan lama.

Meski begitu ada juga kekurangan dari dipan yang terbuat dari besi. Seperti yang kita ketahui, besi sangat anti dengan air supaya tetap terjaga kualitasnya. Untuk itu, dalam melakukan perawatan sebaiknya jangan melakukan pengelapan dengan menggunakan air atau ditempatkan di tempat yang lembab.

Harga Dipan Bahan Multiplek

Dipan yang terbuat dari bahan multipleks banyak dicari oleh orang-orang hingga saat ini, tentu hal tersebut dikarenakan kualitas bahan tersebut sangat baik untuk membuat dipan. Harga dipan yang terbuat dari bahan multipleks juga bervariatif sesuai dengan kualitasnya. Harga dipan dari bahan multiplek kurang lebih dijual dengan harga Rp. 1,5 juta untuk kualitas yang baik. Jika kalian ingin yang lebih, harganya bisa mencapai Rp. 3 jutaan.

Bagi kalian yang ingin membeli dipan dari bahan multipleks, sebaiknya kalian datang langsung ke workshop kami atau langsung hubungi kami secara online untuk pemesanannya. Membeli dipan multipleks di kami tentu akan mendapatkan harga yang spesial dari harga yang lain. Kami juga melayani jasa pembuatan dipan dari kayu dan besi dengan desain dan ukuran sesuka kalian.