Creative Design Interior ®

Jl. Sersan Muhtar Dramaga - Bogor, Jawa Barat

customercdi@gmail.com

0813 8050 0660

0857 7678 6091

Menu

Harga Dipan Kayu Jati Belanda [Terbaru]

Senin, April 6th 2020.

Harga Dipan Kayu Jati Belanda [Terbaru] – Mitra CDI. Dipan atau tempat tidur terbuat dari bahan yang berbeda-beda, ada yang terbuat dari kayu, besi dan lain-lain. Setiap bahan yang digunakan memiliki kualitas tersendiri, bahan yang digunakan juga bisa mempengaruhi kualitas dipan. Semakin baik bahan yang digunakan untuk membuat dipan, maka hasil yang didapatkan juga akan berkualitas. Sebab itulah mengapa orang-orang lebih memperhatikan kualitas dibandingkan dengan penampilan.
Sebuah rumah tanpa dipan tentu akan kurang lengkap, kalian tidak akan beristirahat dengan nyaman di rumah kalian. Dipan menjadi salah satu furniture yang paling penting dan harus dimiliki oleh semua orang. Dengan berbagai desain dan model yang berbeda-beda, setiap orang bebas memilih dipan sesuai dengan keinginannya masing-masing.

Dipan Kayu Jati Belanda

Tempat tidur dari bahan Kayu

Jenis Kayu Yang Sering Digunakan untuk Membuat Dipan

Ada banyak sekali jenis kayu yang ada, namun tidak semuanya dapat digunakan untuk membuat dipan. Berikut ini beberapa jenis kayu berkualitas yang dapat digunakan untuk membuat dipan:

1. Kayu Jati

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis kayu yang satu ini, kayu jati merupakan salah satu jenis kayu yang paling terkenal untuk membuat berbagai jenis furniture. Kayu ini memiliki kekokohan yang sangat kuat dan awet. Banyak orang memilih untuk menggunakan kayu ini untuk membuat dipan karena tahan lama dan dapat menghasilkan karya yang berkualitas.

Ada juga kayu jati Belanda yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur, jenis kayu jati ini dapat memberikan hasil yang memuaskan untuk membuat tempat tidur /dipan. Kayu Jati Belanda sangat anti terhadap serangga seperti rayap, sehingga akan tahan lama dan dapat digunakan dengan nyaman. Dipan yang terbuat dari kayu Jati Belanda bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Dipan yang terbuat dari kayu jati belanda akan memiliki nilai seni yang tinggi. Sebab serat kayu pada jati belanda itu unik dan menonjol apalagi jika dipadukan dengan car transparan maka akan nampak nilai sperti barang kelasik yang mahal harganya.

2. Kayu Mahoni

Kayu mahoni merupakan salah satu jenis kayu yang sering kalian jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Jenis kayu yang satu ini ternyata dapat dijadikan sebagai bahan pembuatan dipan. Dengan menggunakan kayu mahoni, hasil dipan yang dibuat tentu akan berkualitas. Kayu ini sangat mudah dijumpai dan mampu tumbuh dalam waktu yang cepat. Sehingga, dipan yang terbuat dari bahan kayu mahoni memiliki harga yang terjangkau.

3. Kayu Pinus

Salah satu jenis kayu yang sering dijadikan sebagai olehan untuk membuat furniture adalah kayu pinus. Jenis kayu yang satu ini juga memiliki kualitas yang cukup bagus bila digunakan untuk membuat dipan. Berbagai jenis dipan yang dijual dengan bahan kayu pinus seringkali menjadi incaran masyarakat. Tentu hal tersebut dikarenakan kualitas yang sangat baik dengan harga yang terjangkau.

Harga Dipan Kayu Jati Belanda

Berbicara masalah harga, untuk dipan yang terbuat dari kayu Jati memiliki harga yang bevariatif di setiap toko. Biasanya harga menyesuaikan dengan model desain tempat tidur dan ukuran dipan yang terbuat dari bahan kayu Jati tersebut. Semakin baik kualitasnya, maka harga dipan akan semakin mahal.

Seperti yang kita ketahui, kayu Jati Belanda merupakan salah satu jenis kayu yang sangat terkenal dengan kualitasnya. Dipan yang terbuat dari bahan kayu ini akan memiliki ketahanan yang cukup lama. Biasanya harga dipan yang terbuat dari kayu Jati Belanda kurang lebih berkisar Rp. 2,5 juta, semakin tinggi harga, maka semakin bagus kualitas dipan tersebut.
Kalian langsung hubungi kami saja jika ingin membeli dipan yang terbuat dari kayu Jati Belanda. Dengan membeli dipan di tempat kami, pastinya kalian tidak akan menyesal dengan kualitas yang kami berikan.

Mau Konsultasi Cepat? Gabung Grup WA

Rekomendasi Produk Kami

Rp 700
Harga per : KG
Minimal : 10 ton
Rp 230.000
Harga per : 1 m3
Minimal : 8,3 kubik
Rp 340.000
Harga per : 1 m3
Minimal : 6,5 kubik
Rp 820.000
Harga per : per m3
Minimal : 6 m3
Rp 2.200
Harga per : kilo gram
Minimal : 100m
Rp 4.500.000
Harga per : Hari
Minimal : 1hari

Info Lainnya

Kamis 9 Juli 2020 |

Cara Membuat Adukan Pasang Bata Dan Pondasi | Mitra CDI. Bukan hanya kontraktor atau developer saja yang paham tentang takaran adukan pasang bata dan pondasi…

Rabu 8 Juli 2020 |

Cara Membuat Adukan Plesteran Sendiri | Mitra CDI. Umumnya, ketika sedang membangun atau melakukan renovasi rumah, banyak orang memilih membuat adukan sendiri yang nantinya digunakan…

Rabu 8 Juli 2020 |

Abu Batu Sebagai Pengganti Pasir ? | Mitra CDI. Abu batu atau pasir abu adalah agregat buatan yang diperoleh dari hasil pengolahan batu pecah dengan…

Selasa 7 Juli 2020 |

Ternyata Wiremesh Bisa Untuk Lantai dan Dinding | Mitra CDI. Kami yakin anda sepakat jika Rumah, kantor, gudang, pabrik dan bangunan lainnya sudah seharusnya memiliki…

Selasa 7 Juli 2020 |

Inilah Keunggulan Menggunakan Bondek | Mitra CDI. Bagi kontraktor berpengalaman yang tidak mau mengambil risiko, mereka tentu hanya akan memilih bahan bangunan yang berkualitas kendati…

Senin 6 Juli 2020 |

Cara Memilih Material Bangunan yang Bagus | Mitra CDI. Berbagai cara dilakukan pembeli untuk mendapatkan bahan bangunan yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan dari…