Harga Jual Sekam Padi dan Kotoran Ayam

8026 Dilihat

Harga Jual Sekam Padi dan Kotoran Ayam | Mitra CDI dimana saja anda berada, perlu anda ketahui kami selain menjual Ready Mix, Material Alam pasir dan Batu kami juga menyediakan pasokan sekam padi dan kotay atau kotoran ayam yang sangat banyak bahkan termasuk terbesar di jawa barat dan jabodetabek. Nah jika anda adalah salah satu dari yang sedang mencari Sekam Padi dan Kotoran Ayam, anda dapat memesannya dari kami dengan harga yang terendah berapapun jumlah kebutuhan sekam padi anda. Berikut uraian singkat sekam padi yang kami jual.

sekam padi murni
sekam padi murni
  • Kelebihan Dari Sekam Padi

Sekam Padi ini juga banyak sekali kelebihannya tidak kalah dengan berasnya yang hampir semua orang indonesia mengkonsumsinya, diantara kelebihan sekam padi ini adalah.

  1. Sebagai bahan bakar yang ramah lingkungan. Karena sekam padi ini tidak menimbulkan banyak asap ketika dalam proses pembakarannya sehingga sangat baik untuk alam dan kalau dibandingkan dengan bahan bakar kayu, asapnya 1:10 yaitu 1 % asap sekam dan 10 % asap kayu bakar. Dengan memakai sekam padi ini sebagai bahan bakar secara otomatis kita telah memelihara alam dari kerusakan.
  2. Lebih hemat dan mudah didapat. Jika dibanding dengan bahan bakar yang lain sekam padi ini jauh lebih hemat dibawah harga kayu bakar dan bensin ataupun solar, bahkan banyak pabrik-pabrik yang beralih kebahan bakar sekam ini karena hemat dan mudah didapat. Sekarang kami juga dapat banyak permintaan dari pabrik-pabrik seperti pabrik garmen dan yang lainnya.
  3. Temperatur panas lebih tinggi. Nah selain hemat sekam padi ini juga memiliki panas yang lebih tinggi dibanding dengan bahan bakar lainnya, jadi tidak membutuhkan banyak waktu lama dalam proses pemanasannya.
  4. Untuk pupuk tanaman dan peternakan. Kelebihan lain dari sekam ini adalah bisa dijadikan sebagai pupuk tanaman, terutama jenis sekam kotay atau sekam yang sudah tercampur dengan kotoran ayam. Disamping itu juga sekam yang masih baru sering digunakan para peternak ayam untuk menghangatkan kandang peternakannya, biasanya kandang yang baru di bersihkan akan dialasi /dihampari dengan sekam terlebih dahulu sebelum di ayam-ayamnya dimasukan, sebagai penghangat terbaik untuk perkembangbiakan ayam ternak.
  5. Sebagai campuran Beton Ready Mix. Selain dari kelebihan diatas, abu sekam padinya juga memiliki kandungan silika (Si02) yang sangat tinggi sekitar 90%, sehingga sangat di sarankan untuk campuran cor beton atau campuran adukan lainnya, seperti pembuatan batako dan bata ringan dan lainnya.
sekam bakar
sekam bakar
  • Macam Macam Jenis Sekam Padi

Karena kami merupakan pensupply atau pemasok Sekam Padi dan Kotoran Ayam terbesar di jakarta, bogor, depok tangerang, bekasi, cikarang, cibitung, cikampek dan purwakarta; kami menyediakan dengan lengkap semua jenis sekam padi ini. Berikut beberapa macam jenis sekam padi yang kami jual.

  1. Sekam Padi Murni (Rice Mill). Berguna untuk bahan bakar produksi sekala kecil dan besar, seperti pembakaran bata merah oven, pembakaran produksi semen dan juga sebagai  pakan ternak serta hamparan kandang ternak.
  2. Sekam Kotay (campuran kotoran tai ayam). Berguna untuk pupuk tanaman yang ramah lingkungan, harga murah dan tidak merusak alam.
  3. Sekam bekas ayam bertelur /batre. Lebih banyak kandungan kotoran ayamnya jadi sangat cocok untuk pupuk organik perkebunan sayur dan pesawahan.
  4. Sekam Arang (sekam yang sudah dibakar). Berguna untuk campuran produksi Batako Press, Bata Merah, Ready Mix Beton, Semen, Pasta Gigi, campuran adukan plesteran dan lainnya.
pupuk kotoran ayam
pupuk kotoran ayam
  • Harga Jual Sekam Padi dan Kotoran Ayam

Dibawah ini telah kami susun daftar Harga Jual Sekam Padi dan Kotoran Ayam untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya dengan bebas biaya kirim dan penurunan juga sistem pembayaran ditempat atau C.O.D.

Daftar Harga Jual Sekam Padi dan Kotoran Ayam 2022
Jenis Sekam
Ukuran karung Isi 150 krg /truk Isi 200 krg /truk
Sekam Murni 56 x 90 cm Rp 18.500,- /krg (nego) Rp 15.500,- /krg (nego)
Sekam + Kotay 45 x 75 cm Rp 18.500,- /krg (nego) Rp 15.500,- /krg (nego)
Kotoran Ayam Bertelur /Batre 45 x 75 cm Rp 20.500,- /krg (nego) Rp 18.500,- /krg (nego)
Sekam Arang ± 25 kg Rp 950,- /kg (nego) Rp 800,- /kg (nego)

Keterangan:

  • Harga diatas sudah termasuk biaya pengiriman area jabodetabek, cikarang, karawang, cikampek, indramayu, subang, pamanukan, cirebon, jatiwangi, majalengka, sukabumi dan purwakarta.
  • Khusus kotoran ayam harga lebih murah jika pengiriman ke cikampek, indramayu, subang, pamanukan, cirebon, jatiwangi, majalengka, sukabumi dan purwakarta.
  • Minimal pemesanan 150 karung per sekali kirim.
  • Lokasi Pengiriman Sekam Padi dan Kotoran Ayam

Berikut daftar beberapa wilayah yang bisa kami kirim sekam padi di jawa barat.

Jakarta, Bogor (dramaga, IPB, Ciampea, Leuwi Liang, Cilebut, Ciapus, Cibinong, Cileungsi dll), Depok, Tangerang, Bekasi, Tambun, Cikarang, Lemah Abang, Dauan, Cikampek, Sadang, Purwakarta, Subang Karawang, Cimahi, Kuningan, Cirebon, Pamanukan, Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Cianjur, Indramayu, Majalengka, Sumedang, Banjar, Bandung, Serang, Rangkasbitung, Cilegon, Banten dan seluruh wilayah di jawa barat dan banten.

  • Cara Pemesanan Sekam Padi dan Kotoran Ayam

Bagi anda yang sedang mencari atau membutuhkan Sekam Padi ini, anda bisa menghubungi kami satu hari sebelum pengiriman melalui telepon 0857 7678 6091 – 0813 8050 0660 atau anda smskan alamat pengiriman dan jumlah kebutuhan Sekam Padi dan Kotoran Ayamnya. Setelah alamat pengiriman kami terima, Sekam Padi dan Kotoran Ayam akan segera kami kirim dengan tanpa tambahan biaya apapun. Setelah pesanan sekam anda sampai barulah anda melakukan pembayaran tunai kepada kami, bisa melalui supir kami langsung atau via transfer bank.