Harga Meja Jati Belanda Terbaru

1281 Dilihat

Harga Meja Jati Belanda Terbaru – Mitra CDI. Meja merupakan salahsatu mebel yang wajib ada di setiap rumah. Karena memang dengan adanya meja, desain interior rumah menjadi lebih tertata dan mempermudah saat orang yang ada didalam rumah membutuhkan mesia untuk meletakan sesuatu.

Entah meja dengan ukuran kecil maupun meja berukuran besar sekalipun pastinya akan ada disetiap rumah. Kebutuhan rumah kan meja tidak memandang bentuk maupun bahan dasar dari pembuatan meja tersebut.

Meskipun begitu, saat ini orang-orang lebih menyukai meja dengan kayu jati belanda untuk kebutuhan rumah. Apalagi orang yang dengan kondisi keuangan menengah kebawah yang lebih suka menggunakan kayu jati jenis ini. Apa sih yang menyebabkan orang suka dengan mebel dari kayu jati Belanda? Kamu akan mendapatkan jawabannya dibawah ini.

Harga Meja Jati Belanda Terbaru

Keunggulan Meja Kayu dari Jati Belanda

1. Harganya yang lebih terjangkau

Hal yang paling diperhatikan saat membeli mebel bagi orang yang mempunyai keuangan menengah kebawah adalah harga dari mebel itu sendiri yang sesuai dengan kantong atau tidak.

Nah, meja dari bahan dasar kayu jati Belanda ini mempunyai harga yang cukup terjangkau atau lebih terjangkau dibandingkan dengan meja dengan bahan dasar kayu jati jenis lainnya yang beberapa diantaranya mempunyai harga yang mahal.

Harganya yang cukup terjangkau ini dikarenakan kayu jati Belanda ini mempunyai usia tumbuh yang lebih cepan dibandingkan yang lainnya sehingga masa panennya juga tidak terlalu lama. Dengan begitu pastinya harganya akan sedikit lebih murah atau terjangkau dibandingkan yang lainnya.

2. Warnanya yang lebih cerah

Selain masalah harganya yang cukup terjangkau, meja jati belanda ini juga mempunyai warna yang lebih cerah dibandingkan yang lainnya yang pastinya akan menjadi nilai lebih bagi kamu yang menginginkan meja dengan warna yang lebih cerah.

Meja jati belanda ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai konsep rumah dengan warna yang cerah sehingga pastinya dengan adanya meja ini dirumahmu akan mendukung konsep rumahmu tersebut.

Namun pastinya berbeda jika kamu mempunyai rumah yang dengan dekorasi sedikit gelap yang sedikit kurang pas jika ditempatkan dirumahmu, namun itu kembali lagi tergantung selera dan pandanganmu terhadap interior rumah.

3. Mempunyai mata kayu

Mata kayu ini biasanya terdapat diberbagai jenis kayu-kayuan khususnya dengan jenis jati. Namun, tidak semua jati mempunyai mata kayu. Terkadang mata kayu menjadi masalah bagi kamu yang tidak menyukai coraknya.

Berbeda apabila kamu menyukai corak yang unik dari sebuah kayu, maka kamu sangat cocok untuk membeli meja jati belanda ini karena pada kayu jati belanda terdapat mata kayu didalamnya yang pastinya sangat pas bagi kamu yang menyukai corak lebih pada kayu.

4. Bobotnya yang lebih ringan

Bagi kamu yang sering mengotak-atik rumahmu yang akhirnya sering melakukan pemindahan benda-benda maka disarankan kamu menggunakan meja jati belanda saja karena meja dengan kayu jenis ini mempunyai bobot yang lebih ringan dibandingkan kayu jati jenis lainnya dengan ukuran yang sama.

Namun pastinya pemillihan kayu jenis ini harus sesuai dengan kebutuhanmu. Jika kamu sering memindah barang maka kamu lebih cocok menggunakan meja jenis ini, sebaliknya jika kamu jarang memindah barang dan ingin yang kuat maka tidak disarankan menggunakan meja jati belanda karena terlalu ringan.

Banyak sekali keunggulan dari meja jati belanda ini yang bisa kamu jadikan tambahan alasan untuk membeli meja jati belanda ini. Untuk urusan pembelian kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa membeli ketempat kami yang pastinya bisa menyesuaikan dengan keinginanmu sendiri.

Harga Meja Jati Belanda

Dari penelusuran kami harga meja jati belanda ini bervariasi mulai dari Rp. 150.000 hingga 5.000.000 tergantung dengan ukuran dan model yang tersedia. Harga 150.000 biasanya untuk meja kecil yang biasa digunakan untuk lesehan atau tempat belajar dilantai. Dengan ukuran 90cm x 40cm sangat murah untuk harga meja jenis ini. Sedangkan harga 5.000.000 biasanya untuk meja makan besar yang menampung hingga 6 orang atau meja-meja restoran dan warung makan yang biasa di bandrol dengan harga di bawah 1 juta. Kalian bisa mendapatkan meja jati belanda ini di toko-toko furniture terdekat dan kalian oun bisa memesan kepada kami dengan desain yang anda inginkan.