Harga Rak Piring Cocok Untuk Rumah Minimalis

1182 Dilihat

Harga Rak Piring Cocok Untuk Rumah Minimalis – Mitra CDI. Dapur menjadi tempat yang sangat vital didalam sebuah rumah. Karena dari dapur pastinya akan mengeluarkan berbagai hal seperti keindahan rumah, kenyamanan rumah, dan juga hubungan dari sebuah keluarga jika dapur itu tertata dengan bagus.

Salah satu penggunaan dapur yang baik pastinya dengan mengelola berbagai elemen yang ada didalamnya menjadi lebih tertata rapi. Terutama dari raknya sendiri yang paling banyak digunakan.

Berbagai macam rak yang ada di dapur pastinya harus pas dan tertata rapi, mulai dari rak bumbu hingga rak piring sekalipun harus sesuai dan seimbang agar bisa menambah kenyamanan saat berada di dapur.

Terlebih rak piringnya sendiri yang merupakan hal yang sangat dibutuhkan dari dapur yang berfungsi untuk menyimpan peralatan untuk makan. Nah, bagi kamu yang ingin menata dapur dengan baik dari segi rak piringnya, kamu bisa melihat beberapa desain bentuk rak piring keren namun juga minimalis dibawah ini.

Desain Bentuk Rak Piring Keren untuk Rumah Minimalis

1. Rak piring gantung

Harga Rak Piring

Bagi kamu yang mempunyai bentuk rumah yang tidak terlalu besar yang pastinya berdampak dari luas dari dapurnya dan kamu ingin memperindah dapur supaya lebih nyaman dan efisien. Maka kamu bisa menggunakan desain bentuk rak piring yang satu ini.

Desain rak piring yang satu ini mempunyai ukuran yang cukup tinggi dan juga terkesan minimalis. Rak piring ini biasanya juga terdapat beberapa gantungan yang berfungsi untuk menyimpan alat-alat memasak seperti skop dan sebagainya.

Biasanya rak piring ini juga terletak diatas cucian piring. Sehingga pastinya akan mempermudah seseorang yang ingin menyimpan piring tanpa harus mondar-mandir ke tempatnya.

Namun, untuk jenis rak pring seperti ini kamu juga harus mempunyai komitmen supaya tidak meninggalkan banyak piring kotor dibawahnya terutama yang terdapat tempat cucian piring karena pastinya akan mengurangi kenyamanan di dapur.

2. Rak piring built-in

Harga Rak Piring

Nah, untuk rak piring yang satu ini merupakan rak piring minimalis yang wajib kamu coba bagi kamu yang suka dengan desain keren namun juga minimalis. Rak ini tidak hanya untuk menyimpan piring saja, namun biasanya juga terdapat tambahan slot untuk menyimpan tambahan peralatan dapur.

Rak yang satu ini biasanya mempunyai desain yang terbuka alias tidak mempunyai penutup, sehingga pastinya akan terkesan minimalis dan juga kamu tidak perlu repot-repot membuka rak-rak untuk mengambil barang didalamnya kembali.

3. Rak piring lingkaran

Harga Rak Piring Cocok Untuk Rumah Minimalis

Bagi kamu yang mempunyai meja makan yang berbentuk lingkaran dan kamu ingin menyesuaikan bentuknya supaya terkesan indah, maka kamu bisa mencoba menggunakan desain rak minimalis yang satu ini untuk tambahan rak dirumahmu.

Rak ini mempunyai bentuk lingkaran dan biasanya terdapat besi-besi yang pastinya aman didalamnya yang berfungsi untuk menopang piring-piring yang kamu punyai.

Kamu bisa meletakkan berbagai piring dan tambahan alat seperti sendok dan garpu didalamnya. Dengan menggunakan rak jenis ini pastinya kamu akan menambah keunikan di dapurmu.

Harga Rak Piring Yang Cocok Untuk Desain Rumah Minimalis

Tren rumah minimalis tidak hanya pada bentuk desain ekteriornya saja, akan tetapi perkakas didalam rumahnyapun menjadi ikut serba minimalis. Salah satu perkakas rumah atau perabotan rumah yang banyak bergaya minimalis adalah rak piring beserta lemarinya. Karena akan sangat tidak pas ketika sebuah rumah dengan konsep desain minimalis full namun desain rak piringnya masih gaya lama. Dari itulah banyak yang memburu rak piring bergaya minimalis meskipun harganya yang lumayan tinggi.

Harga yang kami ketahui dipasaran sendiri umumnya rak piring ini harganya sulit ditebak karena selain bahan, ukuran juga yang menjadi tolak ukur dari tingkatan harganya. Namun kalau anda memesan dari kami atau memakai jasa kami harganya kisaran Rp. 1.500.000 hingga 3.500.000an dengan bahan lemari multiplek, rak piring anti karat dan finishing HPL.

Perlu kalian ketahui juga, bahwa banyak sekali desian rak piring yang tersedia yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan jenis rumahmu. Untuk mendapatkannya pun kamu tidak perlu bingung karena saat ini kamu bisa menggunakan jasa kami untuk mendapatkan rak-rak piring minimalis tersebut.

Dengan menggunakan rak piring minimalis yang beberapa diantaranya sudah disebutkan. Maka kamu akan memperindah dapur dan juga ruangan rumahmu supaya terlihat rapi dan pastinya nyaman untuk digunakan.