Inilah Desain Meja Makan Yang Unik

1721 Dilihat

Inilah Desain Meja Makan Yang Unik – Mitra CDI. Rumah dengan desain minimalis saat ini banyak sekali peminatnya. Karena rumah minimalis bentuknya yang simpel namun memberikan kenyamanan yang lebih bagi orang yang datang ke rumah atau ruangan yang didesain secara minimalis.

Minimalis sendiri bukan berarti barang-barangnya sedikit, namun merubah bentuk dan menggunakan barang-barang yang memang minimalis juga alias tidak terlalu banyak variasi didalamnya. Apabila terdapat variasi pun juga tidak membuat orang yang melihatnya menjadi tidak nyaman.

Inilah Desain Meja Makan Yang Unik

Salahsatu pendukung untuk mempercantik desain rumah minimalis itu yaitu meja makannya. Meja makan ini yang pastinya sering digunakan oleh orang-orang didalam rumah entah saat sendirian, bersama keluarga, maupun saat ada tamu. Untuk bisa mendukung rumah minimalis, pastinya harus juga memiliki meja makan yang berkonsep minimalis juga seperti yang akan kamu ketahui dibawah ini.

Bentuk Meja Makan Unik yang Cocok untuk Rumah Minimalis

1. Meja makan gaya bar

Pernahkah kamu pergi ke bar dan melihat mejanya untuk mendapatkan makanan atau minuman ditempat tersebut? Jika pernah pastinya kamu juga sudah pernah melihat mejanya yang unik.

Meja tersebut ternyata juga bisa diaplikasikan dirumahmu lho yang menggunakan konsep minimalis karena meja dengan bentuk bar ini akan terkesan minimalis. Biasanya meja dengan bentuk ini bersebelahan dengan dapur.

Namun, meja jenis ini biasanya tidak digunakan oleh orang yang sering makan besar bersama keluarga karena meja bar ini biasanya tidak terlalu besar dan pastinya kurang cocok bagi kamu yang berkebutuhan meja yang besar. Namun, akan menjadi solusi terbaik bagi kamu yang jika makannya hanya beberapa orang saja.

2. Meja makan ala Jepang

Saat kamu berkunjung ke Jepang maupun melihat film atau tontonan mengenai Jepang, pastinya kamu akan melihat interior rumah yang ada di Jepang yang sedikit unik. Salahsatunya yaitu meja makannya itu sendiri.

Nah, untuk bisa memberikan kesan yang hangat seperti di Jepang maka kamu bsia menggunakan meja makan ala Jepang ini dirumahmu. Jika kamu mempunyai konsep rumah minimalis maka meja makan ini juga cocok untuk diterapkan karena meja makan dengan desain ini tidaklah terlalu banyak variasi.

Meja makan ini berukuran sedikit lebar dengan bentuk persegi panjang dan ketinggiannya pun seukuran orang yang sedang duduk. Oleh sebab itu, biasanya meja ini dilengkapi dengan kursi atau bantalan yang berada dibawah.

3. Meja makan kaca

Nah, bagi kamu yang ingin membuat meja makan minimalis yang unik, mungkin meja makan minimalis jenis ini bisa menjadi solusi. Bentuknya yang tidak terlalu banyak variasi ini membuat meja makan desain ini menjadi meja makan minimalis.

Meja makan ini terdapat banyak variasi, salahsatunya yaitu meja yang bagian kakinya berupa kayu yang berbentuk menyilang. Selain itu diatasnys terdapat kaca yang menjadi alas dari meja makan minimalis itu sendiri.

Bagi kamu yang ingin menggunakan meja jenis ini, pastikan bahwa kaca yang digunakan merupakan kaca yang sesuai. Karena jika salah memilih kaca bisa jadi malah akan berbahaya karena bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa kaca sangatlah mudah pecah.

Beberapa bentuk meja makan minimalis yang telah disebutkan diatas merupakan sebagian kecil dari banyak variasi meja makan minimalis yang tersedia saat ini terlebih mulai tertariknya masyrakat mengenai hal minimalis ini yang membuat pengrajin menjadi lebih suka mengeluarkan ide-ide desainnya.

Nah, bagi kamu yang mulai tertarik mengenai meja makan minimalis ini, kamu bisa menhubungi kami lewat kontak yang telah kami sediakan di website kami. Kami juga menyedikan tenaga ahli yang berpengalaman dalam membuat meja minilmalis. Kalian juga bisa menggunakan jasa kami untuk pembuatannya. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.