Inspirasi Desain Sofa Untuk Rumah Masa Kini

1034 Dilihat

.Inspirasi Desain Sofa Untuk Rumah Masa Kini – Mitra CDI. Rumah minimalis merupakan konsep rumah yang sedang trend saat ini dan banyak yang mulai meliriknya karena kecantikan dan keindahan yang dihasilkan dari desain atau konsep dari rumah minimalis ini.

Bagi kamu yang ingin merubah rumahmu menjadi menggunakan konsep rumah minimalis pastinya harus mengikut beberapa hal yang tidak merusak dari yang namanya hal minimalis tersebut.

Contohnya saja mengenai sofa yang harus kamu pilih untuk ditempatkan di rumah yang kamu inginkan menjadi konsep minimalis. Pastinya kamu harus memilih sofa yang memang cocok untuk desain rumah minimalis yang kamu punyai.

Beberapa Inspirasi Desain Sofa Minimalis yang Wajib Kamu Miliki

Saat ini sudah banyak sekali model sofa minimalis yang beredar dimasyarakat yang pastinya sama-sama bagus dan layak kamu coba terapkan dirumah minimalismu. Beberapa diantara model sofa minimalis yang unik akan kamu temui dibawah ini.

1. Model sofa oriental

Inspirasi Desain Sofa

Kamu ingin mendapatkan bentuk sofa seperti yang ada di bank-bank namun tidak tau jenis sofanya? Jika kamu sudah membaca sub judul ini berarti kamu sudah mengetahui nama dari sofa tersebut.

Sofa model ini sekilas memang seperti model sofa yang ada di bank-bank yang pastinya tanpa bantalan punggung, namun hanya berupa rataan saja meskipun terdapat benjolan jahitan ataupun yang lainnya.

Untuk bisa menambah gaya minimalisnya, kamu harus memilih warna yang paling cocok untuk rumah minimalismu. Kebanyakan rumah minimalis lebih memilih warna sofa yang berwarna monokrom.

2. Model sofa sambung meja

Bagi kamu yang mengingkan model sofa yang sekaligus menyambung dengan meja namun masih tetap terkesan minimalis maka sudah menjadi hal wajib bagi kamu untuk menggunakan model sofa jenis ini.

Model sofa ini memberikan keunikan tersendiri karena bentuknya yang unik sekaligus nuansa minimalisnya. Yang unik disini pastinya akan menambah daya tarik tersendiri bagi orang yang mempunyai sofa model seperti ini.

Kebanyakan sofa model ini mempunyai sofa dengan jumlah dua buah dan ditengah-tengah antara kedua buah sofa tersebut merupakan sebuah meja kecil yang pastinya menyambung dengan sofanya.

3. Model sofa setengah lingkar

Nah, untuk kamu yang menginginkan model sofa dengan bentuk yang unik dan ingin ditempatkan di sudut-sudut rumah dengan konsep minimalismu, maka kamu bisa mencoba menggunakan model sofa seperti ini.

Sofa ini kebanyakan berbentuk panjang dan sedikit berbentuk setengah lingkaran. Memiliki sandaran tangan sekaligus pinggangnya berada disebelah kanan dan kiri dari bagian sofa tersebut, dan lagi-lagi bentuknya merupakan setengah lingkaran.

Dari hal tersebut saja sudah bisa diketahui bahwa model sofa seperti ini sangatlah unik dan wajib kamu beli dan letakkan di rumah minimalismu tersebut. Namun, perlu kamu ketahui supaya lebih memilih model sofa seperti ini dengan warna yang serasi juga dengan rumah yang kamu miliki supaya tidak merusaka konsep minimalis tadi.

Sofa minimalis merupakan model sofa yang saat ini banyak dicari oleh sebagian besar orang-orang. Terlebih orang yang memang suka dengan konsep atau desain yang berbau minimalis terutama dari segi interior rumah.

Mendapatkan sofa minimalis ini pun tidaklah terlalu susah. Terlebih dari permintaan pasarnya yang cukup tinggi yang membuat para pedagangnya mulai membuat model sofa minimalis lebih banyak.

Selain dari membeli di tempat offline, kamu juga bisa membelinya lewat kami secara langsung. Sehingga kamu bisa menyingkat waktu untuk memesan dan mendapatkan sofa dengan model sofa minimalis ini.

Exit mobile version