Inspirasi Kitchen Set Mini Yang Cantik

1348 Dilihat

Inspirasi Kitchen Set Mini Yang Cantik – Mitra CDI. Memiliki ruangan terbatas membuat Anda harus berfikir keras untuk memaksimalkan ruang yang ada. Terlebih untuk bagian dapur yang setiap hari akan digunakan pagi maupun sore. Salah satu cara memaksimalkan dapur sempit adalah dengan menggunakan kitchen set mini. Ini biasnaya dialami oleh orang yang tinggal di kota besar atau pemukiman padat. Ukuran rumah mereka yang kecil membuat ruangan dapurnya menjadi kecil juga. Kitchenset mini juga bisa diterapkan pada sebuah apartemen yang biasanya juga memiliki ruang yang sempit dan terbatas.

Kitchen Set Mini Yang Cantik
KitchenSet Mini Yang Cantik

Meski berbentuk mini, kitchenset mini tetap bisa digunakan dengan maksimal dalam menjalankan acara masak memasak di dapur. Apalagi saat Anda melakukan beberapa metode di bawah ini, niscaya anda tidak akan pernah kesusahan dengan dapur kecil rumah anda. Berikut ini adalah beberapa cara untuk memaksimalkan kitchenset mini dari kami, silahkan disimak.

Beberapa Persiapan Sebelum Menggunakan Kitchen Set Mini

Persiapan persiapan ini dilakukan agar ruang dapur milik anda tetap terlihat luas meski kenyataannya ruangan tersebut sempit. Karena memang kitchen set mini banyak digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas.

  • Menambahkan Kaca Cermin

Kitchen set mini dengan interior berupa kaca akan membuat ruangan terkesan lebih luas. Anda bebas menempatkan kaca ini dimanapun selama tidak menganggu dan nyaman. Umumnya kaca ditambahkan pada dinding kitchen set ataupun pada bagian pintu lemari dan tembok. Penggunaan kaca juga akan membuat ruang dapur terlihat lebih bersih dan modern. Jikapun terdapat kotoran pada kaca, sangat mudah untuk dibersihkan dengan cairan pembersih khusus kaca. Mungkin bagi Anda yang suka berdandan, anda akan bisa memasak sekaligus sambil merias diri. Perlu anda ketahui bahwa kami dari CDI menjadi salah satu produsen kitchenset mini dengan interior cermin yang kami gabungkan dalam designnya. Sebenarnya Anda juga bebas request desain kitchen set mini yang diinginkan atau yang disukai oleh anda. Karena kami tidak membatasi desain atau model dalam jasa ini, anda bebas menetukannya sesuai selera anda.

  • Pemilihan Warna Yang Sesuai

Jika Anda memiliki ruang dapur yang sempit dan terasa sumpek, coba untuk memilih warna tembok dan kitchen nya yang terang. Kesan luas pasti akan muncul ketika menerapkan cara yang satu ini. Warna kitchen set yang berwarna putih, kuning muda, biru muda menjadi pilihan yang tepat agar ruangan dapur anda terasa lebih luas dan segar. Tak perlu ragu lagi untuk menerapkan cara ini, jangan takut jika kitchen set akan mudah kotor ya. Pastikan juga Anda membeli kithcen set dengan finising yang bagus yaitu yang tidak mudah luntur dan mudah untuk dibersihkan; seperti menggunakan permukaan cat duco atau HPL. Anda akan lebih mudah ketika memberishkan noda yang menempel pada kitchen set. Dengan begini, Anda tak perlu khawatir lagi kitchen set mini akan kotor dan sulit untuk dibersihkan.

  • Beri Pencahayaan Yang Luas

Salah satu hal yang membuat dapur terlihat sempit adalah kurangnya pencahayaan. Maka dari itu, coba untuk memberikan penerangan yang luas dan merata. Anda bisa menambahkan jendela besar disisi dapur sehingga cahaya dari luar biasa masuk. Jadi jangan hanya memanfaatkan cahaya dari lampu yang terkadang tidak mampu menerangi seluruh bagian dapur. Dengan adanya jendela juga akan membuat udara jauh lebih segar. Kegiatan memasakpun terasa lebih nyaman, Anda juga akan merasakan terpaan angin sepoi-sepoi dari luar. Banyaknya cahaya yang masuk juga bisa untuk mengindari dari ngantuk atau hemat daya listrik. Berbahaya memang jika memasak dalam kondisi mengantuk. Maka dari itu, saat Anda menggunakna kitchen set mini, pastikan ada cahaya yang masuk dari luar secara maksimal. Atau dengan membuat banyak jendela pada ruangan dapur umah anda.

  • Meminimalkan Perabot

Terlalu banyak perabotan pada kitchen set mini juga kurang baik. Pasalnya, ukuran kitchen set yang sudah kecil akan terasa sempit dengan banyaknya perabotan. Coba untuk meletakkan perabotan yang benar-benar dibutuhkan atau paling sering digunakan saja. Tempatkan perabot pada bagian yang sesuai dan mudah untuk diambil. Jika ingin membeli kitchen set mini, kami memiliki berbagai jenis rancangan kitchenset mini. Kualitasnya terjamin karena kami menggunakna bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan kitchen set yang bagus dan pastinya juga kami memiliki tim yang sudah berpengalaman. Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan kami, silahkan hubungi kami melaui telepon yang telah kami sediakan.