Jasa Uji Beton di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

1262 Dilihat

Jasa Test/ Uji Beton di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi | Mitra CDI. Apakah Anda sedang mencari perusahaan jasa uji test beton yang berlokasi di Jabodetabek? Dan apakah jasa test beton yang anda cari itu terpercaya dan memiliki alat yang lengkap serta menyediakan berbagai pilihan mutu dengan harga yang terjangkau?. Jika iya, maka anda sudah tepat memilih CDI yang bekerjasama dengan Perusahaan Sucofindo.

jasa uji beton
uji beton
  • Tentang Sucofinfo

Sucofindo adalah perusahan inspeksi yang pertama ada di Indonesia. Sebagian besar sahamnya yakni kira kira 95% dimiliki oleh negara dan yang lainnya 5% milik Societe Generale de Surveillance Holding SA atau SGS. Bisnis jasa pertama yang mana dimiliki oleh Sucofindo adalah cargo superintenden dan juga inspeksi. Lalu melalui studi analisis dan juga inovasi, Sucofindo ini melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah beberpa jasa warehouse dan forwarding, industrial and marine engineering, analytical laboratories, dan juga fumigation and industrial hygiene.

Baca Juga :

  • Jasa Pengujian dan Analisa

Jasa yang ditawarkan oleh Sucofindo salah satunya Pengujian dan Analisa. Perusahaan ini mempunyai sarana pengujian dan juga analisa yang lengkap untuk memastikan aspek mutu dan juga keamanan produk. Kapabilitas dari laboratorium Sucofindo sudah meliputi ketenikan dan pengujian mineral serta pemrosesan mineral, elektrikal dan elektronika, kalibrasi, pengujian kimia dan mikrobiologi. Anda juga bisa langsung menghubungi kami CDI untuk konsultasi dan mengetahui detail layanan pengujian dan analisa berdasarkan ada obyek pengujian dan jenis industrinya. Beberapa contoh layanan pengujian dan analisa yang disediakan oleh Sucofindo antara lain:

  1. Pengujian Keamanan Produk Listrik dan Elektronika

Pengujian ini bertujuan untuk melindungi konsumen dan juga lingkungannya di mana harus memenuhi persyaratan keamanan. Untuk saat ini, konsumen yang ada disl seluruh dunia makin peduli atas kemanan produk sehingga kemampuan produk untuk memenuhi persyaratan keamanan akan bakal menjadi kunci sukses dalam menebus pasar internasional

  1. Monitoring kualitas kesehatan lingkungan kerja

Monitoring ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan; produktivitas, menghindari risiko litigasi dan meningkatkan citra perusahaan untuk memenuhi peraturan yang ada. Perusahaan mesti bertekad memenuhi persyaratan kesehatan lingkungan kerja.

  1. Monitoring kualitas air bersih dan air minum

Pengelolaan kualitas air merupakan upaya untuk memelihara air sehingga tercapailah kualitas air yang digunakan dan sudah sesuai dengan peruntukannya. Untuk bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat maka perlu dilakukan upaya supaya air yang dikonsumsi oleh masyrakat tak menimbulkan bahaya dan gangguan kesehatan.

  1. Tes Kuat Tekan Beton

Uji kuat tekan beton ini biasa dibutuhkan pada proyek-proyek menengah keatas, karena spek beton yang dipakai harus benar benar teruji sesuai dengan standar SNI dan sesuai dengan mutu beton yang direncanakan. Yang bisa kami layani adalah Jasa Uji Beton di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Silahkan anda menghubungi kami untuk mendapatkan pelayanan tersebut jika anda membutuhkan.

Nah itu lah sekilas tentang Jasa Uji Beton di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan apa yang bisa didapatkan dari jasa perusahaan itu. Masih ada jasa yang lainnya yang bisa Anda pilih dari kami. Cukup menghubungi kami saja dan menghubungi kontak yang ada di bagian atas website ini anda sudah bisa mendapatkan jasanya. Jadi Anda tidak perlu mencari perusahaan di luar Jabodetabek untuk menguji beton. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Exit mobile version