Jenis Pasir Untuk Hamparan Taman Bermain

2933 Dilihat

Jenis Pasir Untuk Hamparan Taman Bermain | Mitra CDI yang berbahagia. Belakangan ini banyak pengelola taman bermain anak berkonsultasi kepada kami tentang Jenis Pasir Untuk Hamparan Taman Bermain anak yang terbaik atau yang paling cocok. Nah meskipun kami bukan spesialis desain taman, namun kami juga memiliki pengalaman menyupply jenis pasir ini ke beberapa pengelola taman bermain. Dari itu kami akan berbagi pengalaman kami ini kepada anda semua khususnya para arsitek taman. Untuk lebih detailnya jenis apa saja pasir yang cocok digunakan untuk hamparan taman bermain, silahkan ikuti pemaparan dari kami berikut ini.

Pasir Untuk Hamparan Taman
Pasir Untuk Hamparan Taman
  • Karakteristik Pasir

Mengingat begitu banyaknya jenis pasir di bumi pertiwi ini, maka untuk mempersingkat penyeleksiannya kita harus mengetahui karakteristik pasir seperti apa yang cocok untuk hamparan taman bermain. Diantara sekian banyak jenis pasir yang paling banyak di gunakan adalah pasir laut putih atau pasir sedot, selain kualitasnya yang bagus juga pasir putih laut ini mempunyai bijian yang mirip dengan krisatal atau silika dan lebih bersih karena proses penambangannya dengan cara di sedot dan di cuci. Jadi karakter pasir laut yang berwarna cerah dan bersih memang sangat cocok untuk hamparan taman bermaain anak. Kesimpulannya yang cocok pasir untuk hamparan taman bermain adalah yang halus, berwarna cerah, bersih tidak berdebu.

  • Jenis Pasir Yang Direkomendasikan

Setelah kami uraikan seperti apa sifat pasir yang digunakan untuk hamparan lantai taman bermain, selanjutnya akan kami terangkan jenis jenis pasir (yang kami jual khususnya) yang memiliki sifat tersebut diatas. Diantara jenis pasir yang kami rekomendasikan itu adalah sbb.

  1. Pasir Silika Bangka. Jenis pasir ini memiliki warna yang putih bersih mirip putihnya garam dapur, juga butirannya yang berkilau seperti kaca atau silika dengan ukuran butiran yang beragam mulai halus hingga kasar.
  2. Pasir Lampung Cuci.  Pasir yang satu ini juga tidak kalau bagus dengan Pasir Bangka, bedanya pasir lampung ini warnanya lebih ke krem dan ke coklatan, buatiran pasir ini hanya tersedia yang lembut saja.
  3. Pasir Coklat Belitung. Dari namanya sudah dipastikan bahwa warna pasir ini adalah coklat, butirannya agak kasar dan bisa anda gunakan sebagai campuran untuk hiasan pot bunga juga hamparan lantai bermain dll.
  • Lokasi Penjualan Pasir Untuk Hamparan Taman

Jika anda berminat membeli jenis-jenis pasir diatas dari kami, anda bisa menghubungi kami via telepon 0813 8050 0660 untuk negosiasi harga, berikut beberapa lokasi yang kami support dan bebas biaya pengiriman juga penurunan, pastikan lokasi proyek anda ada pada area dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dari kami.

  1. Seluruh lokasi di Jakarta.
  2. Kab. Bogor.
  3. Kota Depok
  4. Kota Tangerang
  5. Kota Bekasi
  6. Karawang
  7. Cikampek
  8. Purwakarta
  • Sistem Pembayaran Aman

Seperti yang sudah kami bahas berulang kali dalam postingan sebelumnya, bahwa kami menerapkan sistem pembayaran cash di lokasi setelah material terkirim. Dengan sistem pembayaran seperti ini, kami jamin anda tidak akan rugi ataupun tertipu karena kami tidak meminta uang terlebih dahulu, akan tetapi kami memberikan barang yang anda pesan terlebih dahulu sehingga 100% kami jamin aman.

Exit mobile version