Jual Pasir Cor Lampung dan Mundu

2083 Dilihat

Jual Pasir Cor Lampung dan Mundu | Mitra CDI dimana saja berada. Material pasir sebagai bahan dasar pembangunan Rumah atau Gedung, tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan masyarakat saat ini bahkan sudah menjadi kebutuhan utama di daerah manapun. Seorang perencana pembangunan harus tahu betul berapa banyak kebutuhannya serta jenis pasir apa yang baiknya digunakan.

Jual Pasir Cor Lampung dan Mundu
Jual Pasir Cor Lampung dan Mundu

Dalam pembahasan kami kali ini tentang Jual Pasir Cor Lampung dan Mundu, kami hanya akan membahas tiga jenis pasir saja, walaupun stok jenis pasir yang kami jual banyak macamnya (seperti: pasir rangkas, cilegon, cimangkok, cileungsi, putih bangka dll) namun yang paling populer dimasyarakat dan yang paling banyak terjual (digunakan) adalah Pasir Cor, Pasir Putih Lampung, Pasir Mundu. Ketiga jenis pasir tersebut adalah pasir berkualitas unggul untuk pengecoran, plester dinding, pasang bata, pasang marmer, dan yang lainnya.

Berikut penjelasan  ketiga jenis pasir tersebut.

  • Jual Pasir Cor Beton

Pasir Cor Beton adalah pasir hitam kasar yang biasa ditambang dari pegunungan atau dari bekas letusan gunung merapi. Jenis Pasir ini sangat cocok untuk pengecoran, baik cor beton ready mix atau manual karena sifatnya yang keras dan kasar. Jenis pasir cor yang kami sediakan banyak macamnya, seperti; Pasir Cor Jonggol Bogor, Pasir Cor Rumpin, Pasir Cor Hitam Standar, Pasir Cor Pontianak, Pasir Cor Galunggung Tasik.

Baca Juga : Macam-macam Pasir yang Baik untuk Pengecoran

Kami melayani pemesanan (order) Pasir Cor beton ini per truk volume 8,36  meter kubik hiangga tronton volume 25 m3 dengan bebas biaya pengirirman dan sistem pempayaran cash /transfer ketika pasir Cor Beton telah tiba di tempat atau kalau pemesanan lebih dari 5 rit, pembayarannya per 5 rit (100% bebas unsur rugi dan tipu menipu, di JAMIIIN…!!). Pemesanan Call/ SMS 0857 7678 6091.

  • Jual Pasir Putih Lampung

Pasir Putih lampung juga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, sifat pasir ini sangat halus, tidak perlu disaring /diayak, hemat semen dan sangat mudah diaplikasikan pada pemasangan bata, marmer, plester dinding dll.

Jual Pasir Cor Lampung dan Mundu
Pasir Lampung

Baca Juga : Jenis-jenis Pasir Khusus Plesteran

Kami melayani pemesanan order Pasir Putih Lampung ini per truk volume 8,36 meter kubik dan per truk tronton volume 25 meter kubik dengan sistem pembayaran bayar ditempat /transfer ketika pasir kami tiba dan bebas biaya kirirm serta penurunan. Untuk order silahkan tlp /sms ke 0857 7678 6091.

  • Jual Pasir Mundu

Pasir mundu ini ciri khasnya adalah warnanya yang hitam agak kecoklatan dan warna coklat kekuningan. Sifatnya tidak terlalu kasar dan jenis pasir ini yang paling banyak dijual di toko material bangunan. Jenis pasir ini juga yang paling banyak diminati oleh para pelaku pembangunan Rumah tinggal, ruko dan gedung-gedung karena kualitasnya yang cukup baik dan harganya yang cukup murah. Jenis pasir ini bisa diaplikasikan pada pemasangan bata, plesteran dan lainnya.

Kami melayani order Pasir mundu ini untuk truk volume 8,36 meter kubik hingga Tronton Volume 25 meter kubik support semua wilayah jabodetabek (jakarta, bogor, tangerang, bekasi), tambun, cikarang, karawang, cikampek, purwakarta dan lainnya dengan sistem pembayaran cash /transfer ditempat ketika barang tiba dan bebas biaya kirim. Untuk memesannya silahakan hubungi no hp 0857 7678 6091.

Itulah mitra tiga jenis Pasir Cor Lampung dan Mundu yang kami jual, kami melayani partai kecil dan juga besar, baik untuk pribadi, proyek dan untuk dijual kembali (toko material). Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via telepon 0857 7678 6091 ( Bpk Maman). Dan untuk daftar harga lengkapnya dari Pasir Cor Lampung dan Mundu, silahkan anda kunjungi halaman Daftar Harga Material Terlengkap.