Kenapa Cor Beton Perlu di Siram

7804 Dilihat

Kenapa Cor Beton Perlu di Siram | Mitra, Sering kali kita mendengar untuk mendapatkan mutu cor beton berkualitas tinggi kita sering dihadapkan dengan istilah penyiraman, mungkin timbul pertanyaan dalam benak anda. Kenapa Cor Beton Perlu di Siram ? seperti yang kita ketahui terjemurnya cor beton yang baru selesai dilaksanakan, akan dengan cepat menghilangkan kandungan air yang di sebabkan oleh sinar matahari langsung. sedangkan yang di butuhkan dalam pengecoran beton untuk bisa sempurna cor beton harus selalu basah untuk menghasilkan mutu beton yang baik, hal ini diharapkan supaya cor beton tidak retak atau bahkan hancur. baca penyebab cor beton retak

Tips Pengerjaan Cor Beton Yang Baik
Kenapa Cor Beton Perlu di Siram

Berdasarkan penelitian dari beberapa sumber terpercaya setidaknya untuk membuat kelembaban yang relative di dalam cor beton adalah 80% keatas itulah sebabnya kenapa Kenapa Cor Beton Perlu di Siram, bila kelembaban beton terpengaruh oleh lingkungan hingga turun dibawah 80%, maka reaksi komposisi dalam cor beton akan terganggu bahkan bisa berhenti. tentu ini tidak akan mendapatkan kualitas beton yang baik.

Ukuran suhu untuk setiap pengecoran harus mencapai 10 hingga 23 derajat celcius. jika kurang atau bahkan lebih dari batas minimal dan maksimal ini kemungkinan kualitas beton tidak akan baik. inilah alasan kedua Kenapa Cor Beton Perlu di Siram. untuk menjaga kondisi beton tetap baik, sebaiknya menggunakan metode tradisional yaitu dengan karung goni kemudian disiram air, hal ini diharapkan untuk mendapatkan kualitas beton yang lebih bermutu. selain itu anda bisa melakukan penyiraman secara real time. metode ini sering kali disarankan oleh seorang kontruktor bangunan.

Sekarang anda sudah tahu Kenapa Cor Beton Perlu di Siram, dan anda bisa langsung bertanya jasa layanan pengecoran berapa waktu untuk bisa di bongkar papan cor dan berapa lama untuk menyiram cor beton ketika proses pemadatan. hal ini sangat diperlukan dan bila jasa layanan pengecoran yang anda sewa tidak bisa menjawab, itu berarti mereka belum berpengalaman dalam menangani tentang pengecoran yang baik dan bermutu. perlu anda ingat kualitas cor bisa bermutu baik tergantung dari kondisi suhu yang anda tempati untuk itu berkonsultasi dengan pakarnya itu sangat diperlukan untuk mendapatkan beton yang berkelas tinggi.

Demikian mitra artikel yang dapat kami share ke hadapan anda saat ini tentang “Kenapa Cor Beton Perlu di Siram”, semoga bermanfaat.