Keuntungan Menggunakan Minimix

369 Dilihat

Keuntungan Menggunakan Minimix | Mitra. MiniMix adalah layanan terbaru untuk armada truk pencampur cor beton dengan kapasitas lebih memungkinkan. Armada ini memiliki ukuran sepertiga lebih kecil dari ukuran truk pencampur cor beton yang biasa. Sehingga MiniMix akan lebih mudah untuk menjangkau jalan yang kecil serta sangat cocok untuk pembangunan rumah tinggal, toko-toko, ruko, pengecoran gang jalan perumahan serta proyek konstruksi berskala kecil dengan akses jalan yang sulit dijangkau oleh truk besar.

minimix-k-325
Truk Mixer Minimix

Bagi anda yang sedang mencari alternative untuk pengecoran bersekala kecil dengan biaya yang murah tidak usah bingung karena kami sudah menyiapkan solusinya untuk anda. Berikut kami uraikan beberapa keuntungan yang anda dapat jika anda menggunakan Mini-Mix:

  • Minimix Simpel dan Praktis

Semua kebutuhan akan pas sesuai dengan apa yang anda harapakan, Anda dapat memesan beton kualitas tinggi namun dalam jumlah yang kecil sekitar 1 sampai 3 m3. ini merupakan keuntungan jika anda menggunakan langkah manual, inilah kenapa minimix sangat praktis digunakan.

  • Hemat waktu dan Biaya

Dengan MiniMix, pengaplikasian beton campuran akan selesai lebih cepat sehingga sangat efisien. Ini berbeda jika anda menggunakan tenaga manual tentu akan membutuhkan biaya dan waktu yang mungkin diluar jangkauan anda. ini salah satu langkah cerdas untuk menentukan bahwa minimix sangat cocok untuk anda.

  • Ketepatan Waktu

Jika anda bandingkan dengan pengecoran secara manual, tentunya lebih efisien jika anda menggunakan Mini-mix. Sisa material mungkin hampir tidak ada dan untuk pengerjaannya lebih cepat dan tepat sesuai dengan yang anda harapkan.

Baca Juga : Daftar Harga Beton Cor Mini-mix

Itulah mitra, beberapa kelebihan pengecoran dengan armada mini-mix. Wilayah cakupan operasional kami sudah luas meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi (Jabodetabek), Sukabumi, Cianjur, Tasik dan Bandung. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pengiriman, karena semua ongkir dibawah radius 20 km kami yang nanggung. Selain itu cara pemesanannyapun sangatlah mudah, cukup angkat telephone anda dan call nomor 0857 7678 6091 atau handphone dengan nomor 0813 8050 0660, kami akan segera menindak lanjuti pesanan anda. Sesuaikan kebutuhan cor anda bersama kami CV. Signal Raedymix. kami akan melakukan yang terbaik untuk pembangunan anda.