Kualitas Meja Kayu Jati Belanda

6638 Dilihat

Kualitas Meja Kayu Jati Belanda – Mitra CDI. Rumah yang menarik menjadi salah satu impian banyak orang, hal itu dikarenakan mereka ingin lebih dipandang baik oleh orang-orang ketika berkunjung ke rumah mereka. Sebuah rumah di dalamnya terdapat berbagai macam perabotan yang sangat penting dan harus ada di dalam rumah, salah satunya adalah meja. Jenis perabotan rumah yang satu ini pastinya harus ada di semua jenis rumah apapun.

Ada banyak sekali jenis meja yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan meja dari kayu jati Belanda untuk kalian yang sedang bingung memilih meja manakah yang akan digunakan di rumah kalian. Jenis meja yang satu ini pastinya akan membuat ruangan rumah kalian semakin menarik dipandang. Sehingga orang-orang pun akan nyaman apabila berkunjung ke rumah kalian tentunya.

Meja kayu jati belanda
Meja jati belanda

Kelebihan Meja Jati Belanda

Seseorang jika ingin membeli suatu hal pastinya harus melihat kelebihan dan kekurangan dari barang yang akan dibeli terlebih dahulu. Begitu juga dengan meja Belanda yang satu ini, berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika membeli jenis meja yang satu ini.

1. Brand Terkenal

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan kata “Belanda” ya kan! Dengan menggunakan nama tersebut, jenis meja yang satu ini semakin menarik perhatian banyak orang. Kebanyakan orang-orang lebih memilih jenis meja yang mereknya terkenal. Mereka meyakini bahwa merek yang sering dijumpai memiliki kualitas yang lebih awet dibandingkan dengan merek meja yang belum terkenal. Memang tidak salah meja yang terbuat dari jati belanda ini selain memiliki corak kayu yang kelasik juga terkenal kuat kualitasnya. Dinamakan Jati belanda karena jenis kayu ini memiliki serat kayu mirip kau jati akan tetapi warnanya bule.

2. Kuat dan Tahan Lama

Kelebihan yang satu inilah yang dicari oleh banyak orang. Dengan kualitas meja yang kuat dan tahan lama, kalian tidak perlu ragu lagi jika ingin membeli jenis meja yang satu ini. Bahan kayu jati belanda atau jati londo yang digunakan untuk membuat meja Jati Belanda ini benar-benar berkualitas dan sangat baik untuk digunakan. Tentu kalian tidak akan menyesal apabila membeli jenis meja yang satu ini. Kalian juga bisa melihat pada kursi-kursi cafe, warung makan, restoran hingga ruang keluarga furniturenya menggunakan kayu jati belanda.

3. Anti Rayap

Salah satu hewan yang dapat membuat berbagai jenis perabotan rumah sering rusak adalah rayap. Serangga yang satu ini mempu membuat meja keropos ketika sudah lama digunakan. Akan tetapi, berbeda dengan jenis meja dari bahan kayu jati belanda ini. Berbagai jenis serangga seperti rayap tidak akan mampu membuat meja ini rapuh karena kayu jati belanda memang baunya tidak disukai oleh rayap.

Harga Meja Jati Belanda

Meja Jati Belanda kini sedang dicari oleh banyak orang karena memiliki desain yang simpel dan juga menarik. Kenyamanan dari meja yang satu ini membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Jika berbicara soal harga, jenis meja yang satu ini tentu tidak akan membuat orang-orang mengurungkan niat untuk membelinya.

Berbicara masalah harga, untuk jenis meja yang satu ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua orang. Harganya pun cukup bervariasi sesuai dengan model dan ukuran yang akan dibuat. Pada umumnya, meja Jati Belanda dijual kurang lebih dengan harga Rp. 500.000 untuk satuannya. Yang pasti ukuran dan bahan cat finishing sangat menentukan harga dari meja ini.

Nah, Bagi kalian yang ingin membeli meja Jati Belanda, kalian bisa langsung menghubungi kami dengan cara datang langsung ke tempat atau memesannya secara online di website ini. Kami menyediakan meja Jati Belanda yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan. Kalian juga bisa request ukuran meja juga warna cat finishingnya sesaui dengan selera kalian. Keawetan dari jenis meja yang satu ini sangatlah baik. Pastinya kalian tidak akan menyesal apabila membeli meja di tempat kami. Harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang baik akan membuat anda puas pastinya.