Tips Memilih Desain Rak Sepatu [Terbaru]

5826 Dilihat

Tips Memilih Desain Rak Sepatu [Terbaru] – Mitra CDI. Saat kondisi rumah berantakan tentu anda akan merasa sangat muak berada di dalam rumah. Terlebih lagi bila anda merupakan seseorang yang memiliki tingkat kerapian yang tinggi atau sudah terbiasa dengan ruangan yang selalu bersih dan rapi. Ruangan yang berantakan bisa membuat konsetrasi menjadi buyar bahkan bisa membuat mood seseorang langsung berantakan. Nah ketika sudah terjadi hal yang demikian tentu hal ini akan menjadi suatu masalah yang sangat besar. Oleh sebab itu sekalipun anda merupakan seseorang yang malas untuk bersih-bersih setidaknya anda bisa mendesain rumah anda agar terlihat selalu rapi.

Inilah Beberapa Desain Rak Sepatu Kekinian
Desain Rak Sepatu Kekinian

Terlebih lagi jika anda adalah seseorang yang memiliki hobi berbelanja khususnya belanja untuk penampilan anda seprti contohnya sepatu ataupun sandal. Pastinya anda sudah mengetahui bahwa sandal, sepatu yang anda beli memiliki bentuk yang sangat berfariasi. Jadi ketika anda tidak menyusunnya maka kondisi rumah anda akan sangat berantaan sekali. t\Terlebih lagi jika sepatu sandal itu berantakan dan memenuhi semua sudut ruangan, tentu rumah anda akan seperti kapal pecah.

Contoh Beberapa Desain Rak Sepatu

Mendesain rumah agar selalu terlihat rapi memang tidaklah mudah, namun anda bisa memulainya dari langkah kecil. Dimana anda bisa mendesain sedikit demi sedikit beberapa furniture yang anda miliki. Seperti contohnya mendesain rak sepatu yang anda miliki agar semua sepatu anda dapat tersimpan dengan rapi dan tidak mengganggu kerapian rumah anda. Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan keinginan anda. Nah adapun desain yang bisa anda pilih diantaranya yaitu:

1. Desain Rak Sepatu dengan Wallpaper Dinding

Jika dinding rumah anda memiliki cat yang berwarna terang, anda bisa lebih mudah memilih wallpaper yang akan anda gunakan untuk mendesain rak sepatu anda. Saat memilih wallpaper pilihlah warna yang dapat masuk dengan warna cat dinding anda agar hasilya bisa terlihat bagus. Setelah anda mendapatkan wallpaper yang tepat anda bisa mulai mendesain rak sepatu anda dengan melapisinya dengan wallpaper yang sudah anda pilih, lalu taruhlah rak sepatu yang telah anda desain di salah satu sudut ruangan yang terpenting jangan sampai merusak kerapian ruangan anda.

2. Desain Rak Sepatu dengan Tema Farmhouse

Berbagai macam desain bisa anda pilih untuk membuat penampilan rumah anda menjadai lebih enak di pandang. Terlebih lagi bila anda memiliki banyak sekali koleksi sepatu dan sandal tentu akan dibutuhkan beberapa desain rak sepatu yang sesuai. Memilih furniture juga bukanlah suatu yang mudah, tidak boleh terlalu besar dan juga tidak boleh teralalu kecil yang tepat adalah denngan menyesuaikan kondisi ruangan anda. Namun bila koleksi sepatu anda sangat banyak layaknya selebriti anda bisa mendesain rak sepatu itu dengan berabagai macam ukuran. Nah agar rak sepatu anda lebih terlihat rapih anda bisa mendesainnya dengan memmberikan sentuhan pedesaan dengan meletakkan vas Bungan atau tanaman hias di bagian sudut-sudutnya dengan begitu nuansa rumah anda juga akan terasa sejuk.

3. Rak Sepatu Grid atau Jaring

Jenis rak seperti ini memudahkan anda dalam mencari gantungan yang sesuai dengan macam-macam sepatu yang anda miliki. Sepatu anda bisa anda letakkan di sela-sela celah pada grid tersebut dan anda juga bisa menggantungnya di dinding anda, namun anda harus memilih tempat yang sesuai jangan sampai dinding rumah anda justru akan terllihat tidak rapi karena anda mendesainnya dengan asal-asalan.

Selain dari tips diatas juga anda bisa merapihkan sepatu-sepatu anda dalam rak sepatu kayu dan besi. Rak sepatu yang baik adalah rak sepatu yang tidak tertutup supaya sepatu yang anda simpat tidak terskap udara yang akhirnya menjadi bau. Penempatan rak sepatu juga harus anda perhatikan, jangan sampai anda menyimpannya di ruangan tertutup. Baiknya rak sepatu disimpan di ruang belakang rumah atau garasi kendaraan anda. Pilihlah rak sepatu berbahan dasar kayu atau besi, agar awet dan ramah lingkungan.