Model Lemari Pakaian Anak yang Unik

2713 Dilihat

Model Lemari Pakaian Anak yang Unik – Mitra CDI. Kemudahan dan keindahan merupakan salahsatu unsur yang harus dipunyai. Terutama bagi kamu yang mengutamakan nilai estetik dari sebuah interior rumah. Terutama bagi kamu yang mempunyai konsep rumah minimalis.

Hal itu pastinya akan berdampak kepada barang-barang yang lebih sederhana seperti lemari yang pastinya disetiap rumah mempunyainya. Entah lemari piring, lemari pakaian, ataupun yang lainnya yang pastinya salahsatu atau semuanya ada disebuah rumah.

Salahsatu lemari yang pasti ada di rumah yaitu lemari pakaian entah untuk pribadi maupun untuk anak. Nah, khusus untuk anak sendiri ternyata juga mempunyai jenis tersendiri di lemari pakaiannya yang pastinya akan membuat anak semakin betah dan nyaman saat menggunakan lemari tersebut. Apa saja sih jenis lemari pakaian anak itu? Langsung saja lihat dibawah ini.

4 Jenis Lemari Pakaian Anak yang Unik

1. Lemari dengan rak ditengah

Lemari Pakaian Anak
Lemari Anak

Nah, bagi kamu yang menginginkan lemari pakaian anak yang sedang banyak dibicarakan saat ini maka kamu bisa memilih lemari anak dengan jenis ini yaitu dengan tambahan kasur atau tempat tidur.

Dengan adanya tambahan kasur ini pastinya juga akan menimbulkan keuntungan didalamnya, seperti kamar akan serasa lebih ringkas dan luas karena tempat tidur yang sebelumnya berada ditempat sendiri sekarang menyatu bersama lemari pakaian.

Selain itu, pastinya dengan begitu, lemari pakaiannya akan semakin luas slot disetiap kolom lemarinya. Namun, yang satu ini juga tergantung dari sang pengrajinnya apakah mau disamakan lebarnya dengan kasur ataukan dipotong sebagian, tetapi kebanyakan lebarnya akan disamakan dengan lebar kasurnya.

3. Lemari anak karakter

Lemari Pakaian Anak

Bagi kamu yang mempunyai anak yang menyukai dengan karakter tertentu seperti karakter salahsatu superhero maka sebaiknya kamu membelikan lemari anak dengan jenis karakter. Atau melukisnya dengan gambar karkater yang disukai oleh anak.

Hal itu pastinya selain akan menambah kebahagiaan anak juga akan menambah tingkat kepedulian anak terhadap pakaian yang dipunyainya karena tempat atau lemari pakaiannya saja merupakan hal yang disukainya. Dengan membeli lemari karakter buat sang anak tentu ia akan menjadi betah dikamar, sehingga  anda tidak perlu repot lagi memantaunya lebih ketat.

Banyak sekali lemari anak dengan konsep karakter baik superhero maupun yang lainnya yang beredar di masyarakat meskipun untuk mendapatkan karakter yang disukainya memang membutuhkan usaha yang lebih terlebih bagi karakter yang jarang ditemui.

4. Lemari anak bewarna warni

Lemari Pakaian Anak

Lemari pakaian anak yang satu ini sangatlah cocok bagi kamu yang mempunyai rumah dengan konsep bewarna terlebih warna yang cerah bahkan disetiap kamar pun kamu berikan warna yang unik.

Nah, untuk mendukung konsep rumahmu tersebut maka kamu bisa membelikan lemari anak dengan konsep warna warni juga. Dengan begitu pastinya akan timbul keserasian didalamnya yang pastinya sangat indah dan nyaman untuk dipandang.

Namun perlu kamu fikirkan juga mengenai keamanan dan juga struktur dari lemari pakaian tersebut dikarenakan memang dikhususkan untuk anak yang suka penasaran terhadap segala hal. Pastikan lemari pakaiannya terbuat dari bahan berkualitas, sperti; kayu, multiplek, besi dan lainnya. Jangan membeli lemari anak yang berbahan pelastik atau bahan rapuh lainnya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan lemari anak dengan jenis yang kamu sukai, kamu bisa menghubungi kami. Dengan mudah dan kamu pun akan mendapatkan lemari pakaian yang cocok untukmu. Kamu bisa meminta kami untuk membuat desain lemari pakaian anak sesuai dengan selera anak.