Model Rak Buku Kayu Untuk Rumah Minimalis

2790 Dilihat

Model Rak Buku Kayu Untuk Rumah Minimalis – Mitra CDI. Dizaman sekarang meskipun sudah ada yang namanya teknologi smartphone dan tablet, namun buku tetap banyak yang membelinya. Entah karena kepraktisannya ataupun hanya untuk melengkapi perpustakaan rumah yang ada.

Mulai dari buku yang berbentuk novel, komik, maupun sebagainya yang mulai banyak bermunculan kembali orang yang menyukainya. Apalagi yang berbau percintaan pastinya akan banyak yang meliriknya.

Dari kehadiran buku-buku yang baru maupun yang lama namun masih menumpuk pastinya akan menjadi masalah baru bagi kamu yang menyukai bentuk minimalis dalam rumah jika kamu tidak menata buku-buku tersebut dengan baik.

Nah, solusi terbaiknya pastinya kamu harus menyediakan rak buku yang cocok untuk rumahmu terutama yang bernuansa minimalis. Dibawah ini kamu akan menemukan berbagai bentuk rak buku yang terbaik untuk rumahmu yang minimalis.

Bentuk Rak Buku Kayu yang Cocok untuk Rumah Minimalis

1. Rak Buku Ekstra Slot

Model Rak Buku Kayu Untuk Rumah Minimalis

Bentuk rak buku yang satu ini menjadi solusi terbaik bagi kamu yang mempunyai rumah minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan ingin mengurangi berbagai rak yang banyak alias ingin menjadikan satu rak menjadi banyak fungsi.

Rak buku yang satu ini sangat pas karena bentuk rak ini mempunyai ukuran yang meninggi keatas dengan lebar yang tidak terlalu lebar. Kebanyakan bentuk rak yang satu ini mempunyai slot tambahan dibawahnya yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai barang tambahan.

Tempat bukunya yang terbuka dan berada diatas pastinya akan menimbulkan kesan yang unik kemudian dibagian slot paling bawah terdapat laci yang pastinya tertutup pastinya juga akan memaksimalkan bentuk dari rak buku yang berasal dari kayu ini.

2. Rak buku geometris

Model Rak Buku Kayu Untuk Rumah Minimalis

Nah, bagi kamu yang tidak menyukai bentuk yang biasa saja namun tidak ingin merusak gaya minimalis rumah yang kamu punyai, maka kamu bisa menggunakan bentuk rak yang satu ini.

Rak buku kayu minimalis yang satu ini mempunyai bentuk geometris yang unik. Jika rak biasa yang kerap ditemui hanya dalam satu bentuk ukuran saja, rak buku ini mempunyai variasi dari tinggi dan lebar dari setiap tempat bukunya yang pastinya akan menimbulkan kesan unik didalamnya.

Ukurannya yang cukup besar disetiap tempatnya juga bisa kamu tambahan pernak-pernik; seperti bingkai foto maupun barang minimalis lainnya didalamnya. Yang pastinya akan menambah nyaman saat berada di ruangan rumahmu.

3. Rak buku maksimalis

Model Rak Buku Kayu Untuk Rumah Minimalis

Kamu mempunyai rumah yang tidak terlalu besar namun mempunyai berbagai jenis buku yang bertumpuk-tumpuk?. Maka, kamu bisa menggunakan bentuk rak buku kayu minimalis yang satu ini.
Konsep bentuk rak buku yang satu ini akan menjadi solusi terbaik untuk kamu yang mempunyai keadaan seperti yang telah dijelaskan. Rak yang satu ini tidak terlalu banyak variasi namun tetap mendapat kesan minimalis dari jenis warna yang digunakannya.

Rak yang satu ini biasanya merupakan kustomisasi yang menyesuaikan keadaan rumah sehingga bisa memenuhi ruangan yang pastinya akan menambah kesan minimalis dari ruangan yang tidak terpakai.

Berbagai jenis rak buku kayu minimalis yang telah disebutkan tadi pastinya sangat bagus untuk kamu gunakan dirumahmu, terutama bagi kamu yang mempunyai keinginan membentuk rumah minimalis.

Kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai cara untuk mendapatkan rak-rak dengan bentuk seperti itu. Karena kamu bisa memesan rak-rak tersebut kepada kami sesuai yang kamu inginkan dan pastinya bisa mempermudah kamu dalam mendapatkan berbagai perangkat minimalis tanpa harus sibuk membuatnya sendiri. Kamu juga memesan dari kami model rak buku lain dengan bahan multiplek yang berkualitas dengn finishing HPL seperti yang ada di kantor kantor.