Pasir Silika Terbaik Untuk Produksi Bata Ringan

4114264 Dilihat

Pasir Silika Terbaik Untuk Produksi Bata Ringan | Mitra kami  diamana saja anda berada. Dalam bulan ini kami dapat kontrak supply pasir silika /silica untuk beberapa pabrik bata ringan (hebel) dijakarta, bogor, tangerang, banten, serang, rangkas, bekasi, cikarang, karawang dan cikampek dengan quantity per kontrak rata-rata 500.000 meter kubik pasir silika. Memang selain jenis pasir terbaik, pasir silika ini juga sangat direkomendasikan dan merupakan Pasir Silika Terbaik Untuk Produksi Bata Ringan, seperti yang sudah banyak dipakai oleh para produsen bata ringan di indonesia.

Baca Juga : Ciri Ciri Pasir Hemat Semen

pasir silika terbaik untuk bata ringan
pasir silika terbaik untuk bata ringan
  • Spesifikasi Pasir Silika Terbaik

Ada beberapa spek pasir silika yang sangat baik untuk produksi bata ringan (hebel) yang berasal dari beberapa penambangan pasir di pulau sumatra dan kalimantan. Berikut penjelasannya:

  1. Mengandung Iron Trioxide, Alumunium Trioxide, Calcium Oxide, Magnesium Oxide, Manganese Dioxide, Chromium Trioxide, Sodium Oxide, Silicon Dioxide, Titanium Dioxide, Loss on Ignition, Moisture Content.
  2. Kandungan Clay atau kadar lumpur dibawah 5 % atau kadar silicanya 90 s/d 99,90 %.
  3. Warna pasir putih garam, bersih dan halus terbebas dari kerikil atau bebatuan.
  4. Bila digengggam terasa berat dan lembab.
  • Daerah Penghasil Pasir Silika Untuk Bata Ringan

Pada dasarnya hampir semua jenis pasir silika bisa digunakan untuk produksi bata ringan (hebel), mau ditambang dari daerah manapun baik dari pulau jawa, sumatra, kalimatan bahkan sulawesi sekalipun yang penting speknya memenuhi standar yang sudah di tetapkan. Karena yang menjadi acuan utama pasir silika untuk produksi bata ringan ini adalah kualitas dan kandungan dari pasir tersebut, seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Adapun daerah penmghasil pasir silika terbaik di Indonesia saat ini adalah berada di Tulang Bawang Lampung, Pulau Bangka, Palangkaraya Kalimantan, Cilacap Jawa Tengah.

  • Sistem Order Untuk Mendapatkan Harga Murah

Sebagian besar konsumen pasir silika tidak mengetahui cara pemesanan agar mendapatkan harga ter murah. Kebanyakan hanya memahami bahwa semakin besar volume yang di order maka harga akan semakin murah. Padahal ada cara /sistem lain yang sangat berpengaruh terhadap harga jual pasir silika. Jika anda akan membuka pabrik bata ringan (hebel), sebaiknya mengetahui hal-hal berikut, agar biaya produksi anda bisa se ekonomis mungkin.

  1. Jangan membeli pasir silika dari calo atau broker, karena harga yang dia pasang sudah melalui beberapa perantara sehingga bisa lebih mahal.
  2. Pastikan perusahaan pensupply pasir silika yang anda pesan legal dan selaku pihak pertama.
  3. Jangan membeli pasir dari quarry, belilah langsung dari tambang dengan menyewa jasa angkut /ekspedisi tongkang.
  4. Pilihlah cara pembelian dengan sistem kontrak dengan minimal quantity 500.000 m³ per satu kali kontrak. Dengan sistem kontrak ini anda akan mendapatkan harga stabil, walaupun harga jual dari tambang mengalami kenaikan.
  5. Pilihlah perusahaan tambang yang support dengan sistem pembayaran tempo atau SKBDN.
  • Rekomendasi Supplier Pasir Silika Terpercaya

Meskipun di zaman sekarang segala sesuatu bisa didapatkan dengan instan, namun kepercayaan dari suatu amanah tidak bisa dibangun secara instan, perlu testimoni atau bukti yang benar-benar real. Berikut adalah salah satu perusahaan tambang dan pensupply pasir yang kami rekomendasikan bagi anda yang membutuhkan supplier pasir terpercaya, yaitu UD. TRI PUTRA. Kenapa Harus UD. TRI PUTRA ? ya tentu, karena kamilah yang pernah menjadi konsumen pasir silika yang UD. TRI PUTRA supply. Selain itu juga mereka mempunyai tambang, angkutan dump truk dan tongkang sendiri sehingga harga beli dijamin lebih murah. Anda bisa membandingkan harganya dengan perusahaan yang lain.

Andapun bisa menghubungi bagian marketing UD. TRI PUTRA melalui email: [email protected] atau hub. telepon 0813 8050 0660

Demikian pembahasan tentang Pasir Silika Terbaik Untuk Produksi Bata Ringan yang bisa kami sampaikan kehadapan anda. Semoga artikel singkat ini dapat membantu anda yang sedang mencari pasir terbaik untuk produksi bata ringan khususnya.