Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor

470 Dilihat

Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor | Mitra CDI dimana saja Anda berada, kali ini kami akan berbagi sedikit pengalaman untuk Anda. Tadi malam kami baru saja menyelesaikan Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor Jawa Barat. Setelah beberapa hari kami mengalami kendala atau tidak menemukan titik temu dalam negosiasi dengan pihak konsumen kami di daerah tersebut.

pengecoran jalan Beton diciapus bogor
Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor
  • Minimix Sebagai Alternatif Cor Dipegunungan

Penyebab dari lamanya negosiai kami pada proyek Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor kemarin sebenarnya suatu hal yang biasa bagi kami, yaitu; akses jalan ke lokasi untuk pengiriman Ready mix concrete yang lumayan jauh dan termasuk akses jalan yang sulit di tempuh oleh Truk Mixer Beton Besar di daerah ciapus. Sebenarnya bukan hal yang baru pula bagi kami mengerjakan proyek didaerah pegunungan seperti diciapus bogor ini. Tetapi karena terlalu banyak pertimbangan pemiliknyalah yang menyebabkan pengiriman beton untuk Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor dari kami di tunda selama beberapa hari. Setelah pemilik peroyek pengecoran jalan di ciapus tersebut menyadari, bahwa memang tidak ada cara lain pengecoran yang cepat dan hemat biaya itu kecuali dengan mendatangkan cor beton Truk mini mix (cor beton vol 3 m³ /truk). Alhamdulillah akhirnya tim kami berhasil mengerjakan Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor ini sampai dengan finish.

  • Medan Jalan Yang Sulit Penyebab Mahalnya Beton

Bagi anda para kontraktor yang membutuhkan jasa cor beton siap pakai (readymix concrete), baik itu untuk jalan raya (rigid), jalan biasa atau rumah yang lokasinya sulit di jangkau oleh truk mixer besar. Maka seharusnyalah bersiap-siap untuk mendatangkan truk mixer mini (Mini mix) yang kalau dibandingkan dengan truk mixer besar (Readymix standar), lebih mahal sedikit harga per kubiknya. Ini dikarenakan truk mini mix memuat lebih sedikit dari truk readymix standar dengan perbandingan volum per mixernya antara 3 m³ & 7 m³.

Perbedaan volume inilah yang sedikit mempengaruhi biaya operasional pengecoran. Karena beban biaya operasional pengiriman setiap truknya, baik truk minimix atau standar adalah sama. Sebenarnya hal ini adalah hal yang wajar untuk medan jalan ke lokasi proyek yang sulit di jangkau oleh truk mixer besar, dengan cara apapun tetap lebih mahal pastinya. Jadi untuk medan jalan yang sulit kalau mau lebih murah dan cepat, ya jalan satu-satunya tetap harus dengan truk mixer Mini mix pengiriman Readymix Concrete-nya.

Demikian sedikit pengalaman Kami tentang Pengecoran Jalan di Ciapus Bogor yang bisa dibagi dengan Anda. Mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda membutuhkan Jasa Pengecoran Ready mix Concrete atau Sewa Pompa Beton Wilayah Bogor dan sekitarnya, jangan sungkan untuk menghubungi Kami via telepon atau email website ini. Terima kasih.