Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang

9852 Dilihat

Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang | Mitra CDI yang berbahagia. Kembali kami posting Artikel terbaru kami dengan judul “Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang” setelah beberpa pekan Kami offline karena sibuk menyelesaikan Proyek Pengecoran di beberapa tempat, kini kami kembali Online dengan beberapa artikel Terupdate yang mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda.

Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang
Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang

Artikel yang akan kami sajikan kehadapan anda kali ini adalah hasil dari investigasi Tim kami dilapangan yang awalnya dikhususkan untuk study banding produksi Readymix kami di Batching Plant. Karena banyaknya Mitra Kami yang meminta uraian Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang, maka kami memutuskan untuk men-sharenya dalam bentuk Artikel Website.

Kami juga menyediakan Beberapa jenis Material Alam seperti; Pasir Bangka, Mundu, Cilegon, Cimangkok, Lampung, Pasir Cor Hitam dan Batu Kali /Belah, Split, Bata Merah, Sirtu Sirdam, Makadam dengan Harga yang sesuai dengan kantong anda (Nego). Anda cukup menelpon /SMS kami dan tim kami akan segera mengirim semua jenis Material Alam yang anda pesan, kemudian jika anda setuju dengan kualitas material kami, anda tianggal membayarnya. Jadi membeli Material Alam dikami sistemnya datang barang baru dibayar.

Untuk melihat daftar harganya silahkan klik Daftar Harga Material Pasir & Batu.

  • Daftar Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik Terbaru 2022

Berikut Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang yang telah kami susun.

Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang
No
Merek Semen Jenis Produk
Harga (Rp)
1
Semen Tiga Roda 50kg
Portland Cement
Rp 65.000,- /sak
2
Semen Tiga Roda 40kg
Portland Cement
Rp 55.000,- /sak
3
Semen Holcim 50kg
Portland Cement Rp 64.000,- /sak
4
Semen Holcim 40kg
Portland Cement Rp 53.000,- /sak
5
Semen Gresik 50kg
Portland Cement Rp 63.000,- /sak
6
Semen Gresik 40kg
Portland Cement Rp 52.000,- /sak
7
Semen Padang 50kg
Portland Cement Rp 62.000,- /sak
8
Semen Padang 40kg
Portland Cement Rp 51.000,- /sak
9
Semen Putih Tiga Roda
White Cement Rp 82.000,- /sak
10
Semen Putih Tiga Roda (WC)
White Cement Rp 97.000,- /sak
11
Semen Putih Gajah
White Cement Rp 92.000,- /sak
12
Plamur Kingkong
Plamur Rp 117.000,-

Demikian Artikel “Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang” yang dapat kami share ke hadapan anda. Kami berharap artikel ini membantu Anda yang sedang mencari Perbandingan Harga Semen Tiga Roda Holcim Gresik & Padang. Daftar Perbandingan Harga cemen diatas dapat berubah setiap waktu tergantung dari perubahan harga cemen pada setiap Mereknya. Mungkin juga harganya berbeda dari Toko Material yang kami survey dengan Toko Material di lingkungan Anda. Jika Anda membutuhkan supply Produk Readymix Concrete (Cor Beton Siap Pakai) untuk pengecoran lantai rumah atau lainnya, silahkan hubungi Kami melalui kontak yang tersedia di web ini. Terima kasih.