Perusahaan Beton Cor Ready Mix Terbaik

1369 Dilihat

Perusahaan Beton Cor Ready Mix Terbaik | Mitra CDI. Di dalam pekerjaan struktur beton bertulang, beton adalah salah satu material utama yang wajib ada. Secara umum beton terbagi menjadi 2 bagian yaitu beton readymix dan beton site mix. Beton readymix diproduksi di dalam batching plant serta dikirim ke berbagai lokasi dalam bentuk adonan siap pakai dengan kendaraan mixer truck. Berikut ini ulasan tentang manfaat penggunaan beton readymix termasuk rekomendasi produsen beton cor ready mix terbaik untuk Anda terutama yang berencana untuk melakukan pembangunan rumah atau bangunan lain dalam waktu dekat.

Produsen Beton Cor Ready Mix
Produsen Beton Cor Ready Mix
  • Prusahaan Readymix Holcim, Pionir, Sgg, Jayamix dan merah putih

Penggunaan beton mix  akan mempunyai beberapa kelebihan yaitu; pembelian material akan lebih mudah karena Anda tinggal menyebutkan mutu beton yang dikehendaki, serta keperluan material beton yang biasa dihitung dalam satuan m3. Tidak perlu memikirkan takaran atau komposisi yang tepat, anda hanya tinggal memesan kelas mutu yang dibutuhkan saja. Disamping itu pengecoran beton readymix akan lebih efisien dan cepat dalam menggunakan tenaga kerja. Sedangkan saat dibutuhkan pengecoran dalam jumlah sedikit dapat digunakan beton site mix atau mengaduknya secara manual. Komposisi material pembentuk beton dan mutu adukan pada readymix akan lebih konsisten sehingga menjamin kualitas. Penggunaan ready mix juga akan menghasilkan beton berkualitas baik dan tepat mutu.

Produsen-produsen beton cor ready mix yang direkomendasikan bagi Anda adalah; Holcim, Pionir, SGG (gresik), Jayamix, dan Merah Putih. Mereka menyediakan ready mix berkualitas standar SNI untuk bangunan rumah Anda atau pun proyek-proyek bangunan  lain seperti; jalan raya, jalan lingkungan, dermaga, gedung bertingkat, sekolah, apartment, dan lain sebainya. Para produsen tersebut berpengalaman membangun bangunan berkualitas terbaik, awet, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Beton segar berkualitas akan siap diantarkan ke berbagai lokasi proyek sesuai keinginan konsumen. Untuk bangunan berskala kecil penggunaan ready mix juga cukup efektif  karena tak membutuhkan lahan yang luas. System administrasi akan lebih mudah, serta tak perlu menyediakan banyak tenaga supervisi. Untuk mengetahui lebih jelas tentang ready mix atau harganya dari berbagai produsen tersebut Anda bisa menghubungi kami.

Baca Juga : Daftar Harga Beton Readymix Terlengkap

  • Mini mix Alternatif  Jalan yang Sempit

Para produsen Beton Cor Ready Mix tersebut juga menyediakan truck mixer mini dengan volume 2 sampai 3 m3. Mereka dapat melayani kebutuhan beton segar tersebut melalui jalan yang sempit, kompleks perumahan, hingga gang. Tetapi tentu saja dari segi harga akan lebih mahal bila dibandingkan penyediaan ready mix dari truck mixer biasa yang  berkapasitas hingga 6-7 m3.  Dalam pengerjaan pengecoran alat bantu yang sering digunakan adalah concrete pump yang berfungsi memindahkan beton dari mixer truck menuju titik lokasi pengecoran yang jaraknya agak jauh atau pada bangunan bertingkat. Jenis-jenis concrete pump atau pumpa beton yang umum digunakan adalah; pompa standar dengan jangkauan 18 m, pompa long boom dengan jangkauan 30 m, dan pompa kodok yang dapat mencapai bangunan dengan ketinggian lebih dari 100 m menggunakan penyambungan pipa.

Baca Juga : Daftar Harga Produk Beton Minimix Untuk Semua Merk Beton

  • Cara pemesanan Beton cor Readymix

Jika anda tidak ingin bermain-main atau coba-coba dalam memilih beton cor readymix, pastikan anda memilih produsen yang terpercaya dan sudah standar mutu SNI. Diantara para produsen beton readymix tersebut adalah holcim, pionir, sgg (gresik), jayamix dan merah putih. Silahkan pilih salah satu dari produsen beton cor tersebut mana yang paling sesuai atau terdekat dengan proyek anda.

Namun apabila anda tidak mau repot untuk meneliti satu persatu dari para produsen beton tadi, anda dapat menggunakan jasa kami dalam pemesanannya. Kami sudah lama bekerjasama dengan merk-merk beton readymix diatas, dan kami juga memiliki harga murah yang sama jika anda melakukan pemesanan langsung ke pabrik beton beberapa merk tersebut. Kelebihan kami adalah anda dapat bebas memilih merk beton cor apa saja yang ingin diapakai dan bisa membandingkan harga-harganya.

“Cara pemesanannya cukup mudah, anda hanya tinggal memberikan alamat proyeknya pada kami, kemudian kami survey dan mengatur penjadawalan cornya.”

Demikianlah informasi tentang Beberapa Produsen Beton Cor Ready Mix Terbaik untuk bangunan sekala kecil, menengah dan sekala besar. Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan kami tentang kebutuhan cor anda. Silahkan hubungi kami pada jam kerja melalui layanan telepon yang telah kami sediakan diatas.