Rental Pompa beton atau Concrete Pump

496 Dilihat

Rental Pompa beton atau Concrete Pump (sewa pompa beton) | Mitra. Sebelum anda memilih jasa Rental Pompa Beton atau Rental Concrete Pump sebaiknya anda harus tahu dahulu untuk apakah sebenarnya Pompa Beton itu? berikut ini penjelasan singkat tentang Pompa Beton atau Concrete Pump, sebelum anda memutuskan untuk memilih jasa Rental Pompa Beton.

  • Mengenal Rental Pompa Beton

Pompa beton atau concrete pump adalah truk dengan tambahan alat dan mesin yang didesain khusus untuk memompa (menaikkan) atau menyalurkan Cor Beton instant (ready mix concrete) dari truk mixer (truk molen) ke titik tempat pengecoran. Biasanya area tersebut lebih tinggi dari truk mixer atau sulit dijangkau lokasinya. Penggunaan Pompa beton ini sangat memudahkan para pelaku konstruksi bangunan karena akan lebih menghemat tenaga kerja serta waktu proses dalam pengecoran. Dengan menggunakan alat ini cor beton mudah disalurkan dengan cepat dengan hanya membutuhkan beberapa hitungan menit saja untuk per kubik-nya. Untuk pengecoran beton di atas 6 m³ alat ini sangat di rekomendasikan untuk digunakan. Karena selain menghemat waktu serta tenaga, penggunaan Pompa Beton juga untuk menjamin bahwa kualitas beton ready mix akan tetap terjaga sampai benar-benar tercetak diarea pengecoran.

Jika sekarang anda sudah mengetahui cara kerja dari Pompa Beton atau Concrete Pump ini, kami yakin anda mulai berpikir bahwa tentunya untuk menyelesaikan semua pekerjaan pengecoran dengan cepat dan hemat, anda butuh jasa Sewa atau Rental Pompa Beton. Sebagai solusi agar anggaran dana pembangunan proyek anda tidak membengkak dan tidak memakan banyak biaya juga waktu.

  • Jenis jenis Pompa Beton dan Fungsinya

Nah kami CV. Signal Readymix selain menjual Ready Mix Beton, kami juga menyewakan Pompa Beton sebagai alat pendukung proses pengecoran dengan cepat. Sekarang anda tidak usah khawatir akan membengkaknya anggaran biaya pembangunan proyek anda, serahkan saja semua prosesnya pada kami, tim kami akan menangani semuanya sesuai dengan jenis pengecoran yang anda butuhkan.

Berikut rincian beberapa jenis Truk Pompa Beton (truck Concrete Pump) yang kami sewakan:

  1. Pompa Beton (Concrete Pump) Mini (Untuk Ketinggian < 2 Lantai kebawah). Selengkapnya klik Disini
  2. Pompa Beton (Concrete Pump) Standart (Untuk Ketinggian < 20 m kebawah). Selengkapnya klik Disini
  3. Pompa Beton (Concrete Pump) Long Boom (Untuk Ketinggian < 30 m kebawah). Selengkapnya klik Disini
  4. Pompa Beton (Concrete Pump) Super LB (Untuk Ketinggian < 40 m kebawah). Selengkapnya klik Disini
  5. Pompa Beton (Concrete Pump) Double SLB (Untuk Ketinggian >60 m kebawah). Selengkapnya klik Disini
  6. Pompa Beton (Concrete Pump) Kodok (Jangkauan 100m-200 m). Selengkapnya klik Disini
concrete-pump-standard
Rental Pompa beton mini
concrete-pump3
Rental /Sewa Pompa Beton Standar
Rental Pompa beton
Rental /Sewa Pompa Beton Long Boom
long boom pump
Rental /Sewa Pompa Beton Super Long Boom
pompa beton super long boom
Rental /Sewa Pompa Beton Double SLB
pump kodok
Rental /Sewa Pompa Beton Kodok
  • Cara Menyewa Pompa Beton

Itulah beberapa jenis Truk Pompa Beton (truck  concrete pump) yang kami sewakan. Anda bisa menyewanya sesuai dengan kapasitas gedung yang sedang anda bangun. Yang paling penting dan harus anda perhatikan adalah struktur tanah tempat setting pompa itu sendiri terutama pompa Long Boom, Super Long Boom dan Double S. Long Boom. Karena jika struktur tanah pada proyek anda tidak cocok untuk setting pompa, pengecoran tidak bisa dilaksanakan dan anda harus tetap bayar penuh sewanya. Untuk mengantisipasi hal itu terjadi pada anda, baiknya sebelum melakukan order anda meminta pihak kami untuk mensurveynya terlebih dahulu.

Selain menyewakan Concrete Pump, kami juga menjualnya. Bagi anda yang sedang mencari penjual truk pompa beton, anda bisa menghubungi kami. Spek truk pompa yang kami jual tergantung stok.

Silahkan kunjungi halaman Daftar Harga Sewa Pompa Beton untuk mengetahui lebih detail harga dan ketentuan penyewaannya.

Segera Kontak kami melalui No. Telepon 0857-7678-6091 atau 0821 1341 9765. kami akan menjawab dan melayani semua jenis kebutuhan Concrete Pump anda. Kawasan Operasional kami mencakup, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Cikampek, Cikarang, Purwakarta serta Jabodetabek (jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi).

Sewa Pompa Beton di Bandung. Sewa Pompa Beton di Sukabumi. Sewa Pompa Beton di Cianjur. Sewa Pompa Beton di Garut. Sewa Pompa Beton di Tasikmalaya. Sewa Pompa Beton di Cikampek. Sewa Pompa Beton di Cikarang. Sewa Pompa Beton di Purwakarta. Sewa Pompa Beton di jakarta. Sewa Pompa Beton di bogor. Sewa Pompa Beton di depok. Sewa Pompa Beton di tangerang. Sewa Pompa Beton di bekasi.