Tips Memilih Desain Kitchen Set Minimalis Berkualitas

1542 Dilihat

Tips Memilih Desain Kitchen Set Minimalis Berkualitas – Mitra CDI dimana saja berada. Dapur menjadi tempat paling digemari oleh ibu rumah tangga yang memang suka memasak. Di tempat inilah mereka bisa mengkreasikan ide memasak mereka untuk membuat makann yang akan disajikan kepada keluarga. Dari berbagai jenis dapur, jenis kitchen set minimalis menjadi yang paling banyak digemari. Karena memang tampilan dari sebuah dapur akan semakin mengesankan dengan kitchen set ini. Kesan rapi akan timbul pada dapur kesayangan tanpa menghilangkan fungsi utamanya. Karena memang saat ini, dapur bukan hanya digunakan untuk memasak saja, terkadang juga sekaligus untuk dinning room. Agar tampak lebih indah, kitchen set minimalis harus disesuaikan dengan tampilan awal dari dapur tersebut. Untuk anda yang sedang bingung mencari dan memilih model kitchen set minimalis berkualitas, berikut kami paparkan tips dan triknya, silahkan disimak.

Tips Memilih Desain Kitchen Set Minimalis Berkualitas
Desain Kitchen Set Minimalis Berkualitas

Tips Memilih Kitchen Set Minimalis

  • Menentukan Model Yang Diinginkan

Tampilan dapur sangat dipengaruhi oleh pemilihan model kitchen set. Anda bisa memiih desain sesuai keinginan atau bisa menyesuaikan dengan tampilan dapur yang sebelumnya sudah ada. Ada dua bentuk yang umumnya dipilih seperti bentuk U dan L. Untuk menghasilkan dapur yang cantik, sebenarnya perlu menyewa seorang designer. Namun jangan khawatir, kami dari CDI siap membantu Anda untuk memilih desain kitchen set agar sesuai dengan dapur kesayangan Anda.

Pemilihan model kitchen set sebaiknya tidak mengganggu fungsi utamanya. Pastikan modelnya memudahkan Anda ketika memasak. Perhatikan juga penempatan-penempatan barang-barang yang diperlukan ketika memasak agar mudah dijangkau ketika akan digunakan. Anda juga bisa merancang penempatan rak dan laci berdekatan dengan kompor, agar mempermudah pengambilan perabotan nantinya. Selain itu anda juga bisa merancang atau meminta agar desain pintu yang sederahan dengan posisi tarikan diposisi terdekat dengan jangkauan tangan anda.

  • Mengukur Dapur Dahulu

Menentukan ukuran dapur menjadi hal yang paling penting. Pasalnya jika salah dapat menentukan ukuran, bisa saja kitchen set yang telah dibeli tidak sesuai dengan ukuran dapur. Lakukan pengukuran terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian atau pemesanan. Anda bisa meminta bantuan orang yang paham mengenai hal ini agar tidak salah. Setelah itu, baru menentukan ukuran kitchen set yang akan digunakan. Jika Anda memiliki dapur yang sempit, perhatikan betul-betul kitchen set yang akan dipesan atau dibeli. Sehingga pergerakan  lalulintas anda ketika memasak tidak terganggu. Saran kami baiknya jangan buru-buru untuk membeli jika anda adalah orang yang sangat awam terhadap desain kitchen set, disini anada bisa mengkonsultasikan dahulu kepada kami agar kitchen set yang anda pesan bisa digunakan dengan maksimal, sesuai dengan kebutuhan.

  • Perhatikan Material Yang Digunakan

Kitchen set yang berkualitas pasti memiliki material yang bagus. Maka dari itu, perhatikan material terlebih dahulu apakah kitchen set yang akan dibeli dibuat dengan material bagus atau tidak. Semakin bagus material yang digunakan, harga dari kitchen set juga akan semakin tinggi. Jangan tergiur dengan harga yang murah karena biasanya dibuat dengan bahan seadanya atau dengan mengurangi kualitasnya sebagian. Di kami sendiri, kitchen set yang ditawarkan selalu menggunakan bahan yang bagus karena bagi kami pelanggan adalah segalanya. Pengalaman kami yang lebih dari 11 tahun dalam bidang mebel akan membuat kitchen set yang dihasilkan berkualitas terbaik. Beberapa material seperti kayu solid, aluminium, papan partikel hingga polywood menjadi material yang paling sering digunakan. Kualitas dari material inilah yang membuatnya sering digunakan oleh produsen mebel.

  • Sesuaikan Warna

Warna akan membuat semangat memasak meningkat atau meningkatkan mood anda ketika malas memasak. Maka dari itu, coba untuk menyesuaikan warna dengan keinginan Anda. Ini bertujuan agar Anda nyaman selama berada di dapur sehingga menghasilkan masakan yang enak. Warna kitchen set juga harus disesuaikan dengan warna dapur sebelumnya. Dengan warna yang sesuai, akan timbul keselarasan antara kitchen set dengan warna ruangan dapur. Jika Anda memiliki permintaan warna khusus, kami siap untuk membantu Anda. Berbagai pilihan kitchen set dengan warna beragam bisa Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Dengan membeli di kami, Anda akan mendapatkan kitchen set dengan kualitas premium. Karena kami memang menggunakan bahan bukan murahan atau sembarangan.

Itulah sedikit tips dari kami tentang Tips Memilih Desain Kitchen Set Minimalis Berkualitas, semoga bermanfaat untuk anda semua. Silahkan hubungi kami via telepon yang ada pada website ini jika anda ingin berkonsultasi lebih jauh, terima kasih.