Tips Memilih Jasa Supplier Beton Cor yang Terpercaya

460 Dilihat

Tips Memilih Supplier Beton Cor yang Terpercaya | Mitra CDI yang berbahagia. Kembali kami akan berbagi sedikit ilmu untuk anda yang bersumber dari pengalaman pribadi kami selama ini. Kali ini kami akan berbagi Tips Memilih Jasa Supplier Beton Cor yang Terpercaya.

Jasa Supplier Beton Cor
Jasa Supplier Beton Cor / pabrik olahan beton siap pakai

Banyaknya Jasa Supplier Beton Cor dan Pompa Beton saat ini tidak hanya memberikan dampak positif dengan mudahnya para konsumen Beton cor memesan mutu Beton cor yang mereka butuhkan. Akan tetapi ada dampak lain yang membingungkan para konsumen Beton cor tersebut yaitu; dengan semakin beragamnya kualitas pelayanan jasa supplier Beton cor yang ditambah lagi dengan semakin maraknya penipuan-penipuan yang berkedok jual jasa supplier beton cor. Seperti yang sudah beberapa kali terjadi pada konsumen kami yang terlalu mudah percaya dan kurang teliti dalam memilih jasa supplier Beton cor. Sehingga mereka tertipu dengan janji-janji para pelaku supplier Beton cor tersebut. Dengan memberikan Tips Memilih Jasa Supplier Beton Cor yang Terpercaya ini, kami berharap anda tidak mengalami hal serupa yang menimpa pada konsumen kami tersebut.

Berikut beberpa Tips Memilih Jasa Supplier Beton Cor yang Terpercaya yang kami mampu uraikan sesuai dengan pengalaman kami selama ini.

  • Cari Jasa Supplier Beton cor yang paling dekat dengan lokasi proyek anda

Yang pertama sebelum anda memulai merencanakan pengecoran proyek bangunan anda adalah mencari Jasa Supplier beton terdekat dengan lokasi proyek anda. Agar lebih ekonomis dan kualitas kesegaran mutu betonnya tetap terjaga.

Silahkan Baca : Daftar Alamat Pabrik Olahan Beton Jayamix, Pionir, Holcim, Gresik dll.

  • Pastikan Nomor telepon atau kontak yang lainnya bisa dihubungi langsung (valid)

Jika anda memesan Beton cor melalui media internet, anda harus ekstra hati-hati. Pastikan semua nomor kontak baik itu; telepon kantor, email, nomor handphone dan yang lainnya bisa dihubungi dan diterima oleh satu orang yang sama. Ini bertujuan agar nomor kontak yang mereka pasang di websitenya benar-benar valid bukan klaim semata. Banyak dari konsumen supplier Beton cor yang tertipu gara-gara kalim nomor kontak ini.

  • Pastikan mereka memiliki website resmi (bukan blog gratisan)

Mereka yang benar-benar menjual Jasa Supplier beton cor secara resmi, pasti mempromosikan produk yang mereka jual dengan cara yang serius. Salah satunya adalah dengan memiliki website resmi perusahaan. Karena banyak sekali para pelaku penipuan Jasa Supplier Beton ini, memakai blog-blog gratisan yang berlaku beberpa saat saja untuk mengelabuhi konsumen.

  • Memastikan memiliki alamat yang valid sesuai dengan KTP atau identitas lainnya

Tidak hanya nomor kontak saja yang perlu di cek, mengecek alamat yang valid juga menjadi bagian yang penting dalam tahapan order Beton cor ini. Pastikan Penjual jasa Supplier beton tersebut memiliki satu alamat yang valid.

  • Meminta penjual jasa tersebut untuk survey ke lokasi pengecoran

Setelah langkah-langkah diatas anda tempuh, anda harus meminta penjual jasa supplier beton cor tersebut agar bersedia untuk survey ke lokasi proyek pengecoran anda. Banyak dari para konsumen Beton cor, percaya begitu saja tanpa meminta mereka (si penjual jasa) untuk survey ke lokasi pengecoran. Ini adalah hal yang fatal karena orang yang hendak menipu biasanya tidak mau diajak kopi darat dan ini yang paling disukai oleh para pelaku penipuan, bernegosiasi hanya melalui telepon tanpa mau bertatap muka.

  • Melunasi pembayaran DP terlebih dahulu

Perusahaan Resmi yang mementingkan kualitas pelayanan terhadap konsumen, biasanya memberikan minimal dua tahap penyelesaian transaksi pembayaran. Pertama. transaksi pembayaran uang jaminan atau DP dan yang Kedua. Transakasi Pelunasan jika pengecoran sudah finish. Jika ada penjual jasa Supplier Beton cor membatasi proses transaksi pembayarannya satu tahapan saja (langsung lunas tanpa ada jaminan) anda harus curiga dan waspada.

  • Mengontrol langsung proses pengecoran

Hal yang tidak kalah pentingnya, bahkan banyak sekali hal seperti ini disepelekan oleh sebagian konsumen adalah dengan ikut serta mengontrol proses pengecoran. Padahal dengan anda mengontrol langsung proses pengecoran ini anda akan dapat memantau langsung kualitas beton cor yang sudah dipesan.

Kesimpulannya, anda selaku konsumen haruslah ekstra hati-hati dan jangan mudah percaya dengan iming-iming diskon atau harga yang murah. Pastikan semua tips yang kami uraikan di atas di tempuh, agar anda mendapatkan pelayanan yang maksimal sesuai dengan yang anda harapkan.

Baca juga : Cara Menghitung Kebutuhan Volume Cor Beton.

Demikian sedikit ilmu yang bisa kami share kehadapan anda tentang Tips Memilih Jasa Supplier Beton Cor yang Terpercaya. Kami yakin masih banyak sisi-sisi kekurangan dalam penyajian artikel ini. Dari itu kami mengharap kritik dan sarannya dari anda semua pada fasilitas Chat yang telah kami sediakan. Apabila anda ingin mempercayakan pada kami supplier Beton Cor-nya, anda bisa bernegosiasi harga langsung dengan kami melalui layanan kontak email atau telepon website ini. Semoga bermanfaat, terima kasih.